Brilio.net - Seperti diketahui, Felicya Angelista dan Caesar Hito menggelar lamaran pada Sabtu (8/2) di D'Banquet Cafe, Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Digelar di pinggir pantai, Caesar Hito dan Felicya berpenampilan sangat tampan dan cantik. Keduanya memilih menggunakan konsep pakaian adat Jawa.

Caesar Hito tampan dengan mengenakan busana warna cokelat, sementara Felicya terlihat cantik dengan kebaya warna merah muda kalem. Keduanya menggelar acara lamaran ini dengan hanya mengundang keluarga serta teman-teman dekat. Salah satu teman dekat yang hadir ialah Natasha Wilona.

Tak sendiri, dalam kesempatan tersebut Natasha Wilona hadir bersama ibundanya. Saat momen lamaran kedua sahabatnya, mantan kekasih Verrell Bramasta ini terlihat memakai dress off shoulder. Penampilannya pun terlihat anggun. Meski busana yang dikenakan Natasha Wilona tampak sederhana, wanita berusia 21 tahun ini tampak elegan.

Tak hanya itu, penampilan Natasha Wilona dengan riasan yang natural juga menuai banyak pujian dari warganet. Ia tampak kalem dan anggun pada saat momen lamaran tersebut. Untuk kamu yang penasaran dengan gaya Natasha Wilona saat menghadiri momen lamaran Caesar Hito dan Felicya Angelista, berikut 6 fotonya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (9/2).


1. Dalam momen tersebut Natasha tampak anggun dengan dress off shoulder warna biru langit.

foto: Instagram/@natashawilona12



2. Tak neko-neko, Natasha lebih memilih menggeraikan rambutnya.

foto: Instagram/@wilona_sara19



3. Ia duduk di antara tamu undangan, sambil menebarkan senyum manisnya.

foto: Instagram/@wilona_sara19



2 dari 2 halaman


4. Ini dia tampak detail riasan natural yang dikenakan Natasha Wilona.

foto: Instagram/@natashawilona12



5. Ia pun mengiringi Felicya masuk dalam area lamaran. Saat itu Natasha Wilona tampil elegan.

foto: Instagram/@natashawilona12



6. Sebagai sahabat, Natasha Wilona juga sempat memberikan kesan kepada Caesar Hito dan Felicya.