Brilio.net - Pesinetron tampan Ricky Chilnady Pratama Harun atau akrab disapa Ricky Harun memutuskan menikah dengan Herfiza Novianti pada 15 Juni 2013 silam. Sampai saat ini, keduanya dikaruniai empat orang anak yang diberi nama Mikaila Akyza Pratama, Athaya Akyza Pratama, Dhia Malik Akyza Pratama, dan Aisyah Akyza Pratama.

Ricky Harun dan Herfiza termasuk pasangan selebriti yang hampir tak pernah mendapatkan pemberitaan negatif. Justru, keduanya sering kali memperlihatkan sisi kemesraan melalui unggahan di akun Instagram mereka masing-masing.

Selain itu, pasangan ini juga kerap membagikan momen kompak dalam setiap kesempatan. Yang menarik perhatian dari pasangan ini adalah gaya fashion mereka. Dalam beberapa unggahan akun Instagram milik Ricky Harun, dirinya dan sang istri terlihat tampil kece dan mesra bergandengan tangan.

Penasaran, seperti apa gaya fashion dan kemesraan mereka saat gandengan tangan? Yuk, intip 7 potretnya berikut ini yang telah brilio.net lansir dari akun Instagram @rickyharun pada Senin (3/5), kece abis.

1. Pasangan ini terlihat stylish dengan mengenakan pakaian nuansa hitam dan putih.

Gaya fashion Ricky Harun dan sang istri © Instagram/@rickyharun

Ricky Harun dan Herfiza pada momen tersebut terlihat stylish dengan mengenakan pakaian nuansa hitam dan putih. Ricky memilih memakai kaos putih dipadukan dengan rompi rajut v-neck, semakin lengkap dengan aksesoris kacamata dan topi koboy hitam. Serasi dengan suaminya, Herfiza mengenakan rompi rajut dengan warna hitam dipadukan dengan rok kain warna putih dan sepatu hitam.

2. Ricky dan Herfiza kompak kenakan kemeja motif unik.

Gaya fashion Ricky Harun dan sang istri © Instagram/@rickyharun

Berbeda dengan sebelumnya, Ricky dan Herfiza kali ini terlihat memakai kemeja kembar bernuansa hitam dengan motif yang unik, kompak banget.

3. Kali ini, gaya fashion keduanya terlihat didominasi dengan warna putih dan cream, memesona.

Gaya fashion Ricky Harun dan sang istri © Instagram/@rickyharun

Gaya fashion pasangan ini terlihat didominasi dengan warna putih dan cream. Ricky mengenakan kemeja panjang dengan detail saku yang besar, dipadukan dengan celana panjang warna abu agak cream lengkap memakai kacamata. Sedangkan, kali ini Herfiza tampil anggun memakai gamis putih dengan hijab segiempat warna pastel.

4. Ricky dan Herfiza bergaya dengan pakian serba hitam, kece badai.

Gaya fashion Ricky Harun dan sang istri © Instagram/@rickyharun

Mengenakan pakaian serba hitam, Ricky dan Herfiza tampak kece badai. Ricky mengenakan setelan kaos, sweater, celana dan sepatu hitam terlihat kian menawan. Sedangkan, istrinya memilih memakai setelan gamis dan outer warna hitam. Semakin kompak, keduanya juga memakai kacamata hitam.

5. Pasangan yang menikah sejak 8 tahun silam ini tampil dengan gaya unik dan simpel.

Gaya fashion Ricky Harun dan sang istri © Instagram/@rickyharun

Berikutnya, gaya fashion Ricky dan Herfiza terbilang unik dan simpel. Ricky menggunakan overall warna army dengan kaos hitam. Sedangkan, Herfiza terlihat trendy mengenakan kemeja warna army. Kemeja tersebut salah satu sisinya dimasukkan kedalam rok plisket, terlihat lucu ya.

6. Berbeda dengan tema nuansa hitam sebelumnya, Ricky dan Herfiza terlihat lebih formal namun tetap elegan.

Gaya fashion Ricky Harun dan sang istri © Instagram/@rickyharun

Kali ini Ricky dan Herfiza tampil formal dengan kemeja dan dress warna hitam. Keduanya kompak menggunakan sepatu boots warna hitam. Kian menawan, Ricky memadukan outfitnya dengan kacamata dan topi koboy bertali.