Brilio.net - Gaya atau penampilan pedangdut Ayu Ting Ting memang kerap mencuri perhatian. Ya, pelantun lagu 'Sambalado' ini memiliki gaya kasual dan sederhana dalam kesehariannya. Namun demikian, ia juga tak jarang berpenampilan glamor dan elegan dalam berbagai kesempatan. Misalnya saja saat menghadiri program TV maupun saat melakukan pemotretan.

Baru-baru ini, ibu satu anak tersebut didapuk jadi seorang model. Ayu Ting Ting memang beberapa kali dipercaya untuk menampilkan koleksi terbaru para desainer ternama. Nah, kalau biasanya ia melakukan pemotretan dengan konsep elegan, vintage maupun bertema princess, kini Ayu Ting Ting tampil apik dalam balutan busana 'Futuristic Girl'.

Berbeda dari biasanya, pemotretan ini membuat Ayu Ting Ting terlihat begitu nyentrik. Perpaduan warna putih dan hologram dalam busana yang dikenakannya mengesankan penampilan Ayu Ting Ting yang edgy.

Penasaran seperti apa gaya Ayu Ting Ting saat berdandan futuristik? Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @ayutingting92, Selasa (14/1), enam gaya Ayu Ting Ting berdandan futuristik yang nyentrik abis.

2 dari 3 halaman

1. Crop top Ayu yang beraksen hologram itu juga nggak kalah keren. Sementara itu rumbai-rumbai di lengan kesankan sisi edgy dari sosok Ayu.

2. Gayanya ini merupakan kolaborasi sejumlah orang. Ada Wishnu Aji yang duduk sebagai fashion stylist.

3. Sementara itu Winston Gomez adalah sosok fotografer yang mengabadikan setiap pose pelantun tembang 'Sambalado' ini.

3 dari 3 halaman

4. Rama Jee tetap jadi langganan dalam pemotretan Ayu Ting Ting. Sementara itu tatanan rambut Ayu adalah kerja keras dari Ibas.

5. Dalam pemotretan kali ini, outfit Ayu didominasi warna putih. Celana pendek menjadi pilihan yang bikin Ayu terlihat seperti remaja.

6. Sementara itu detail gemerlap yang bertabur di outernya semakin menegaskan konsep 'futuristic' dalam pemotretan ini.