Brilio.net - Setelah 10 tahun bersama sebagai sepasang kekasih, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akhirnya meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan pada Minggu (23/12) lalu. Kabar pernikahan keduanya telah tersebar di hari yang sama setelah adik kandung Miley, Noah dan Brandi mengunggah foto mereka dengan latar balon bertuliskan 'Mr. dan Mrs'.

Empat hari berselang, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akhirnya mengonfirmasi kabar bahagia tersebut. Melalui akun Instagram masing-masing, Miley dan Liam kompak membagikan salah satu potret romantis mereka saat pernikahan.

Dalam foto unggahan di media sosial, Miley Cyrus tampak cantik dengan gaun pengantin warna putih model off shoulder sederhana. Sedangkan Liam Hemsworth tampil ganteng dengan setelan tuksedo hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Dilansir brilio.net dari laman ENews, Kamis (27/10), Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menggelar pernikahan di kediaman mereka yang berada di Franklin, Tennesse, Amerika Serikat. Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth berlangsung sederhana dan hanya dihadiri keluarga maupun sahabat dekat.

Penasaran seperti apa momen pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth? Yuk langsung intip enam momen pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth yang berlangsung tertutup seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (27/10).

1. "10 years later..." tulis Miley Cyrus pada keterangan captionnya. Ya, Miley dan Liam menjalin asmara pada 2008 lalu. Sempat putus pada 2012, cinta keduanya kembali bersama pada 2015.

 liam hemsworth dan Miley Cyrus © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mileycyrus


2. Nah, ini momen Miley dan Liam saat memotong wedding cake. Jauh dari kata mewah, Miley dan Liam menikah dengan dekorasi natal yang sederhana.

 liam hemsworth dan Miley Cyrus © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@abbeyrulez


3. Dekapan hangat Liam Hemsworth untuk Miley Cyrus yang kini resmi jadi istrinya. Romantis abis.

 liam hemsworth dan Miley Cyrus © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@liamhemsworth


4. Momen seru Luke, Chris, dan Liam Hemsworth saat minum wine bersama dengan cara unik.


5. Melalui akun Twitter resminya, Miley Cyrus juga sempat membagikan momen keseruan saat menari lagu 'Uptown Funk' dengan gaun pengantin tanpa alas kaki ditemani Liam Hemsworth.


6. Pernikahan Miley dan Liam sudah pasti bikin para penggemarnya bahagia. Selamat Liam Hemsworth dan Miley Cyrus!

liam hemsworth dan Miley Cyrus © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mileycyrus