Brilio.net - Gaya berpenampilan memang isu yang begitu sensitif bagi kalangan artis. Wajar, mereka tidak mau berpakaian dengan gaya yang sama. Jika ketahuan, biasanya langsung kena bully.

Tapi bagaimana jika yang ketahuan adalah Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina alias Gigi? Wah, dunia persilatan makin ramai jadinya, karena memang penyanyi dangdut itu sedang dirumorkan dekat dengan suami Gigi, Raffi Ahmad.

Tapi bener nggak sih, Ayu Ting Ting seringkali meniru gaya Gigi?

Coba deh, kamu lihat foto-foto berikut ini, sebagaimana dihimpun brilio.net dari Instagram, Jumat (5/8).

1. Yakin ini cuma beda warna doang?

Loading...

ATT Gigi © 2016 brilio.net

2. Kalau yang ini menurut kamu gimana?

ATT Gigi © 2016 brilio.net

3. Coba deh, kamu cek mulai dari rok hingga sepatu.

ATT Gigi © 2016 brilio.net

4. Kalau yang ini memang mirip banget.

ATT Gigi © 2016 brilio.net

5. Kok sama-sama bunga-bunga gitu?

ATT Gigi © 2016 brilio.net

6. Menurut yang satu ini gimana?

ATT Gigi © 2016 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR