Brilio.net - Suka tidak suka, Mimi Peri kini telah menjadi selebgram yang dikenal banyak orang. Tentunya bagi kamu pengguna aktif media sosial terutama Instagram, sosok Mimi Peri sudah tidak asing lagi. Pemilik nama asli Ahmad Jaelani memang dikenal dengan gayanya yang konyol dan kocak.

Tak bisa dipungkiri, memiliki 1 juta lebih followers di Instagram, membuat Mimi Peri dibanjiri tawaran endorsement dan bahkan punya web series berjudul Mimi Peri Turun ke Bumi.

Meski banyak yang terkadang menghina dirinya, tak sedikit pula yang menyukai aksi konyol Mimi Peri. Setiap unggahannya berhasil menghibur sebagian besar orang. Mimi Peri misalnya, hobi mengunggah foto dirinya mengenakan kostum nyeleneh dari berbagai bahan alam seperti daun pisang, batok kelapa dan sebagainya.

Berbagai video parodi dari Mimi Peri juga kerap mengocok perut dan bikin geleng-geleng kepala siapa pun yang melihatnya. Salah satu kreativitas yang membuat para fans K-Pop bikin elus dada adalah potret editan dirinya bersama para idol K-Pop.

Seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @mimi.peri, Minggu (1/12).

Loading...

1. Mimi Peri berada di tengah-tengah personel Blackpink. Wah, kalau kaya gini jadi Mimi Blackpink dong ya.

Mimi Peri bareng artis Korea Instagram/@mimi.peri

2. Seperti namanya, Mimi Peri jadi nggak heran kalau dia ada di mana-mana termasuk di lembah keramat satu ini bersama 8 pengeran tampan dari Korea. Bikin iri aja nih.

Mimi Peri bareng artis Korea Instagram/@mimi.peri

3. Kesel nggak lihatnya? Cuma dia yang bisa dipeluk Lee Jong-suk. Sabar ya para fans Lee Jong-suk, nggak boleh iri. Rezekinya Mimi Peri nih.

Mimi Peri bareng artis Korea Instagram/@mimi.peri

4. Tak disangka, sebagai selebgram terkenal Mimi Peri juga punya kesempatan untuk berpose bareng Sehun. Sabar semuanya, ini semua ujian nggak boleh banting handphone lho.

Mimi Peri bareng artis Korea Instagram/@mimi.peri

5. Tak kalah menyebalkan dan rasanya pengen marah ngelabrak Mimi Peri. Foto kecakepannya di atas ranjang jadi background Jungkook BTS untuk selfie.

Mimi Peri bareng artis Korea Instagram/@mimi.peri

6. Pede banget memang ini si Mimi Peri. "Udah putus masih nunjukin bukti cintaaa.. Maaf ya kakang @oohsehun jangan berharap lagi," tulis Mimi. Jelas aja potret ini banyak mendapat protes dari EXO-L. Yang sabar ya kalian semua.

Mimi Peri bareng artis Korea Instagram/@mimi.peri

RECOMMENDED BY EDITOR