Brilio.net - Bagi kamu pencinta drama Korea, pasti sudah tak asing lagi dengan Kim Soo-hyun. Ya, sosok aktor tampan ini baru saja pulang dari wajib militer pada Senin (1/7) lalu. Potret kepulangannya itu tentu saja disambut hangat para penggemar. Aktor yang membintangi drama Korea populer My Love From The Star ini tampil menawan saat di depan fans.

Setelah selesai wamil, dilansir dari soompi, pria tampan itu tak buru-buru untuk bermain drama Korea. Namun baru-baru ini Kim Soo-hyun dikabarkan jadi cameo di episode terakhir drama Korea Hotel Del Luna. Dan benar, pada tayangan ke-16 drama Korea dari tvN inim Kim Soo-hyun tampil dengan memukau.

Penampilan Kim Soo-hyun pada episode terakhir drama Korea Hotel Del Luna ini membuat banyak penggemar senang. Tak sedikit dari penggemar K-Drama yang berharap Hotel Del Luna dibuat menjadi season ke-2. Super ganteng, keren, dan memesona, berikut beberapa potret comeback drama Korea Kim Soo-hyun, seperti brilio.net rangkum dari akun Instagram @kimsoohyun_official_fan dan soompi pada Senin (2/9).



1. Kim Soo-hyun berhasil membayar kerinduan para penggemar.

Kim Soo-hyun Hotel Del Luna instagram



2. Meskipun pada adegan ini ia tak banyak bicara, Kim Soo-hyun tampil begitu berkarisma.

Kim Soo-hyun Hotel Del Luna instagram



3. Memang penampilan Kim Soo Hyun tidak panjang, tapi meninggalkan kesan yang mendalam bagi penggemarnya.

Kim Soo-hyun Hotel Del Luna instagram



4. Kemunculan Kim Soo Hyun pun membuat pemirsa jadi menduga kalau Hotel Del Luna bakal dibuat ke season dua dengan menggandeng aktor ganteng ini.

Kim Soo-hyun Hotel Del Luna instagram



5. Di episode terakhirnya drama Korea Hotel Del Luna, memunculkan sosok di balik pemilik asli hotel.

Kim Soo-hyun Hotel Del Luna instagram



6. Tak lain dan tak bukan, Kim Soo-hyun muncul sebagai pemilik hotel mirip dengan Jang Man-wol, karakter yang dimainkan oleh IU.

Kim Soo-hyun Hotel Del Luna instagram