Brilio.net - Belum lama ini, nama ratu tenis dunia Serena Williams (36) jadi pusat perhatian. Bukan soal prestasinya di lapangan tenis ya. Tapi mengenai kemesraannya dengan sang suami, Alexis Ohanian (34) yang notabene salah satu pendiri Reddit. Mereka berbulan madu di sebuah villa tropis mewah di Resor Kamalame Cay di Bahama.

Biaya bulan madu mereka disebut-sebut mencapai USD35 ribu atau sekitar Rp 475 juta seminggu. Pasangan yang menikah pertengahan November lalu di New Orleans itu sengaja memilih sebuah pulau terpencil di Bahama untuk berbulan madu.

Kamalame Cay  © 2017 brilio.net Berfoto mesra di balkon

Pasangan ini mendapatkan tempat tersebut dari pencarian di sebuah situs travel yang cukup popular, booking.com. Serena pun mengunggah hal itu di akun instagramnya dengan sebuah video singkat yang diambil dari drone suaminya.

Dari video itu terlihat villa mewah itu adalah sebuah pondok tepi pantai yang luas terletak di antara pohon-pohon palem, menghadap matahari terbenam. Satu tempat yang eksotis dan cocok banget buat bulan madu.

Kamalame Cay  © 2017 brilio.net

“Seminggu di surga. Terima kasih @bookingcom untuk membantu kami menemukan villa bulan madu yang sempurna. #BookingYeah,” tulis Serena.

Selain video pendek yang menayangkan Serena saat berdiri di balkon, ada juga foto yang menggambarkan pasangan multijutawan itu berdiri bersama. Mereka menatap dengan penuh kasih sayang satu sama lain sambil memegang cangkir kopi.

Kamalame Cay  © 2017 brilio.net Konsep bar yang unik ya

Nah baru-baru ini brilio.net mendapatkan keterangan mengenai Resor Kamalame Cay di Bahama dari booking.com. Berikut 7 fakta keindahan villa super mewah ini.  

1. Hanya menerima 70 tamu saja lho

Kamalame Cay  © 2017 brilio.net Tempat yang pas buat bulan madu

Tepat di lepas Pantai Andros Great Barrier Reef di perairan jernih Bahama, kawasan Karibia, pulau pribadi ini dikelola sebuah keluarga. Uniknya, pulau ini hanya menerima 70 tamu saja.

2. Lansekap yang romantis

Kamalame Cay  © 2017 brilio.net Kolam renangnya bikin betah berendam

Tamu akan diajak ke dalam penginapan dengan hiasan bunga bugenvil, yang terhampar di hutan berbunga seluas 96 hektar, dikelilingi pepohonan kelapa, dan pantai pasir putih privat yang terbentang luas sepanjang 4,8 km.

3. Jauh dari keramaian

Kamalame Cay  © 2017 brilio.net Ruang tamu

Dengan memadukan antara kemewahan dengan konsep “telanjang kaki” saat bersantai dengan keindahan alami tropika yang memesona, Kamalame Cay yang apik, menjadi satu-satunya penginapan yang ada di sini. Kamalame Cay memiliki beberapa tipe penginapan, seperti bungalow dan villa yang berada di tepi pantai dan jauh dari keramaian.

4. Fasilitas bulan madu

Kamalame Cay  © 2017 brilio.net Overwater Spa

Penginapan ini dilengkapi fasilitas lapangan tenis, freshwater pool atau kolam renang air tawar, satu-satunya overwater spa yang ada di Bahama, aneka ragam wine mancanegara, dan sajian makanan terbaik di kawasan ini.

Penginapan ini juga dilengkapi internet lounge dan butik yang menjual baju renang, kosmetik atau alat kecantikan dan serba-serbi lainnya. Front desk penginapan dibuka mulai pukul 7.00 hingga 7.00 siap melayani tamu yang memiliki berbagai macam permintaan dan pemesanan, seperti spa, pelajaran menyelam, santapan, lapangan, dan berbagai fasilitas lainnya.

5. Villa dengan panorama Atlantik

Kamalame Cay  © 2017 brilio.net Balkon dengan panorama Atlantik 

Salah satu tipe kamar penuh gaya bernama Magnolia Villa berlokasi di taman tropis yang rimbun dan berbunga. Matahari bersinar terang menyinari kamar Magnolia Villa yang menggunakan konsep terbuka dengan langit-langit setinggi 6 meter dan memiliki ruang makan. Villa seluas 335 meter persegi ini memiliki balkon seluas 139 meter persegi yang menghadap pantai dan memiliki panorama Atlantik.

6. Hanya bisa dijangkau dengan transportasi khusus

Kamalame Cay  © 2017 brilio.net Kamar tidur yang bikin betah

Berlokasi di pusat Bahama, di lepas pantai Pulau Andro yang hanya berjarak 2,5 km dari terumbu karang terbesar ketiga di dunia, penginapan Kamalame Cay ini hanya dapat dijangkau dengan menggunakan kapal feri pribadi, helikopter, atau jet pribadi.