Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nur Luthfiana Hardian (brl/fen)

31 Januari 2019 15:01

6 Fakta perseteruan Ria Ricis dengan istri Rizky Daulay

Perseteruan keduanya jadi sorotan..

6 Fakta perseteruan Ria Ricis dengan istri Rizky Daulay

View Image



Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Ria Ricis? Si cantik berhijab ini merupakan YouTuber yang sukses dengan jutaan subscriber. Bahkan kini Ria Ricis dinobatkan menjadi YouTuber nomor satu di Tanah Air. Sosoknya yang cablak, lucu, dan dikenal ramah membuatnya banyak digemari oleh warganet.

Namun beberapa waktu lalu YouTuber ini dilanda konflik dengan sesama selebriti Indonesia, Henny Yuliana Rahman. Henny merupakan istri dari aktor Zikri Daulay. Apa yang sebenarnya terjadi di antara keduanya, membuat warganet terutama penggemar Ria Ricis ikut penasaran.

Awalnya Henny merasa kalau dirinya direndahkan oleh seseorang yang tak disebutkan identitasnya. Lalu, sosok itu mengarah ke Ria Ricis.

Para penggemar juga tidak menduga kalau Ria Ricis bisa mendapatkan masalah seperti ini. Seperti apa sebenarnya konflik Ria Ricis dengan Henny Rahman? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, kronologi dan kabar terbaru kasus dari Ria Ricis dengan Henny sekeluarga, Kamis (31/1).

1. Tersebar video permintaan maaf Ria Ricis kepada Henny sekeluarga.

Loading...

Menurut Ria Ricis ini merupakan persoalan pribadi dirinya dan Henny. Namun Henny meminta video permintaan maaf Ria Ricis diunggah. Video permintaan maaf Ria Ricis ini tersebar dan membuat penasaran khalayak. Sebab adik dari Oki Setiana Dewi itu tidak menjelaskan akar persoalannya.

2. Henny membalas di Instastory.

Ria Ricis Henny instagram

foto: Instagram/@lambe_turah

Kemudian Henny mengunggah di akun Instagramnya mengenai kasusnya dengan Ria Ricis. Henny menyinggung kalau Ria Ricis sedang berada di atas, namun tidak memiliki sikap yang baik. Meskipun begitu, Henny dan keluarga sudah menerima permintaan maaf dari Ria Ricis. Dia juga berharap kalau ke depan tidak akan terjadi lagi hal-hal yang tidak diinginkan.

3. Ria Ricis diduga menghina ibu dari Henny.

Ria Ricis Henny instagram

foto: Instagram/@lambe_turah

Karena desakan warganet yang memenuhi DM milik Instagram Henny. Henny kemudian sedikit membuka akar permasalahannya dengan Ria Ricis. Perseturan itu diduga karena Ria Ricis telah menjelek-jelekan ibunya.

"Maaf ya netizen2 yg budiman yg mungkin kalian juga disini ada sebagian fans nya beliau. Kalau kalian apalagi IBU kalian di katain yg jelek kalian terima gak? Udah itu aja," tulis Henny di akun Instagramnya pribadinya.

4. Henny dikira panjat sosial.

Ria Ricis Henny instagram

foto: Instagram/@zikridaulay1

Perseturan Henny dan Ria Ricis dianggap sebagai penarik popularitas Henny. Henny kembali menuliskan kalimat yang menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin panjat sosial (pansos). Henny juga tidak terima karena masalahnya dengan Ria Ricis kemudian menjadi bahan bullyan warganet. Henny menduga hal ini dikarenakan Ria Ricis lebih terkenal dibanding dirinya.

5. Soal harga diri Henny dan keluarga.

Ria Ricis Henny instagram

foto: Instagram/@zikridaulay1

Dalam Instastrory Henny juga menjelaskan apabila dirinya ingin panjat sosial, maka bisa melakukan jauh-jauh hari. Menurut Henny masalah yang terjadi dengan Ria Ricis murni karena harga diri. Henny berharap agar warganet mengerti posisi dari Henny.

6. Keduanya sudah saling memaafkan.

Ria Ricis Henny instagram

foto: Instagram/@riaricis1795

Setelah Ria Ricis meminta maaf dan mengunggah videonya tersebut, Henny sudah menerimanya. Semoga sudah tidak terjadi kesalahpahaman di antara keduanya.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Ria Ricis Kontroversi Artis YouTuber Kehidupan selebriti Gaya Selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE