Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nur Luthfiana Hardian (brl/red)

04 September 2019 18:33

6 Fakta mantan suami Jennifer Ipel yang meninggal karena stroke

Mendiang merupakan seorang pengusaha sukses..

6 Fakta mantan suami Jennifer Ipel yang meninggal karena stroke

View Image



foto: Instagram/@jennifer_ipel dan Instagram/@illopaz

Brilio.net - Jennifer Jill Supit atau Jennifer Ipel merupakan istri dari Ajun Perwira. Mereka menikah pada April 2019 lalu. Pasangan ini bisa dibilang cukup menyita perhatian publik. Salah satunya karena perbedaan usia yang cukup jauh. Seperti yang diketahui Jennifer Ipel dan Ajun terpaut usia 17 tahun. Meskipun begitu, kisah cinta mereka terbukti begitu romantis dan saling mengasihi.

Ajun bahkan menerima Jennifer apa adanya, meskipun status sang istri janda dengan tiga anak dari pernikahan pertamanya. Jennifer memang sempat menikah dengan seorang pria bernama Maxwell Armand. Siapakah Maxwell Armand dan bagaimana sosoknya?

Sosok mendiang mantan suami Jennifer Ipel ini kemudian membuat penasaran publik. Berikut beberapa fakta tentang Maxwell Armand seperti rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (4/9).

1. Meninggal karena stroke.

mendiang suami Jennifer Ipel instagram

Loading...

foto: Instagram/@illopaz

Maxwell Armand meninggal dunia pada 20 Januari 2017 dalam usia 56 tahun. Almarhum meninggal akibat serangan stroke setelah sempat dirawat secara intensif di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

2. Pengusaha sukses dan disebut tokoh otomotif.

mendiang suami Jennifer Ipel instagram

foto: Instagram/@illopaz

Sebelum meninggal dunia, Maxwell Armand adalah seorang pengusaha sukses. Mendiang punya beberapa perusahaan besar di Indonesia yang dipimpinnya. Salah satunya di bidang otomotif. Gara-gara itu pula, Maxwell Armand sering disebut sebagai salah satu tokoh otomotif di Indonesia. Bagi kamu penggemar dunia balap, mungkin kenal dengan sosoknya.

3. Anak Maxwell Armand jadi pembalap.

mendiang suami Jennifer Ipel instagram

foto: Instagram/@illopaz

Bukan cuma bergerak di bidang otomotif saja, Maxwell Armand pun juga terjun di dunia balap Indonesia. Bahkan bakatnya ini menurun pada anak-anaknya yang kebetulan cowok semua. Anak-anak Maxwell Armand dan Jennifer Ipel banyak yang berprofesi sebagai pembalap di usianya yang masih muda. Termasuk Philopaz Armand yang pernah menjadi pembalap di Formula 2 Racing Driver.

4. Mengingkan anak-anaknya meneruskan apa yang telah ia bangun.

mendiang suami Jennifer Ipel instagram

foto: Instagram/@illopaz

Maxwell sempat memberikan pesan pada anak-anaknya untuk meneruskan apa yang telah dibangunnya selama ini. Keinginan Maxwell Armand sebelum berpulang sempat disampaikan Philopaz di akun Instagram-nya.

"Apa yang selalu dikatakannya itu prinsip dia, hidup adalah perjuangan. Jadi aku ambil itu dan melanjutkan karirku dan apa yang ditinggalkannya," dilansir brilio.net dari akun Instagram @illopaz.

5. Berkumis saat masih muda.

mendiang suami Jennifer Ipel instagram

foto: Instagram/@illopaz

Philopaz juga pernah mengenang masa muda sang ayah. Maxwell Armand terlihat menumbuhkan kumis dan terlihat sangat menawan. Mendiang berpose cool selayaknya anak muda kekinian pada masanya.

6. Jadi pahlawan bagi anak.

mendiang suami Jennifer Ipel instagram

foto: Instagram/@illopaz

Philopaz banyak mengunggah kebersamaannya dengan mendiang Maxwell Armand. Termasuk saat dia masih kecil. Melalui Instagram pribadinya, Philopaz Armand dengan bangga menyebut sang ayah adalah pahlawan hidupnya. Sejak kecil, Philopaz sering dibawa ke area balap. Sampai sekarang rasa cintanya pada dunia otomotif memang semuanya karena sang ayah.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Brilio News Jennifer Jill Keluarga Artis Pengusaha Sukses Pengusaha Sosok Penting
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE