Brilio.net - Adu akting Song Hye-kyo dan Park Bo-gum dalam drama Encounter, membawa drama produksi tvN ini sukses meraih rating tinggi pada debut pertamanya. Drama Encounter pertama kali tayang pada 28 November 2018 lalu dengan mencatatkan rating sebesar 10,3%.

Perolehan rating drama Encounter menduduki posisi kedua sebagai drama yang diproduksi tvN  dengan pencapaian dua digit. Sebelumnya, drama produksi tvN yang mampu mencetak rating dua digit, yakni Mr. Sunshine. Drama Encounter sendiri menceritakan tentang cinta beda kasta dan usia.

Ikatan 'chemistry' apik antara Song Hye-kyo dan Park Bo-gum menjadi salah satu alasan mengapa drama Encounter langsung mencuri perhatian. Terlihat akrab dengan chemistry yang ciamik, banyak penonton yang mengira bahwa kedekatan mereka sudah terjalin cukup lama, mengingat Park Bo-gum merupakan salah satu sahabat Song Joong-ki.

Para penggemar Encounter pun dibuat penasaran dengan bagaimana hubungan antara Song Hye-kyo dan Park Bo-gum di dunia nyata. Penasaran seperti apa hubungan Song Hye-kyo dan Park Bo-gum di dunia nyata?

Buat kamu penggemar drama Encounter, yuk simak enam fakta hubungan Song Hye-kyo dan Park Bo-gum di dunia nyata seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (4/12).

1.  Jarak usia yang terpaut jauh.

fakta kedekatan Song Hye-ko dan Park Bo-gum © 2018 brilio.net

foto: soompi.com


Bercerita tentang cinta beda kasta dan usia antara Cha Soo-hyun (Song Hye-kyo) yang merupakan seorang politikus berstatus janda dengan pemuda berusia 29 tahun bernama Kim Jin-hyuk (Park Bo-gum), chemistry antara Song Hye-kyo dan Park Bo-gum dirasa pas untuk membawa penonton masuk dalam perjalanan cinta keduanya.

Tak hanya memiliki peredaan usia dalam cerita drama, di dunia nyata, Park Bo-gum dan Song Hye-kyo juga memiliki jarak usia yang terpaut cukup jauh. Song Hye-kyo baru saja genap berusia 37 tahun pada 22 November lalu, sedangkan Park Bo-gum berusia 25 tahun.

Perbedaan usia hingga 12 tahun tersebut, nyatanya tak menjadi penghalang bagi Song Hye-kyo dan Park Bo-gum untuk akting mereka di Encounter.

2. Park Bo-gum merupakan sahabat Song Joong-ki.

fakta kedekatan Song Hye-ko dan Park Bo-gum © 2018 brilio.net

foto: en.koreaportal.com


Sudah bukan rahasia lagi kalau Park Bo-gum punya hubungan yang sangat dekat dengan Song Joong-ki. Selain sama-sama terjun sebagai aktor, Park Bo-gum merupakan junior Song Joong-ki di Blossom Entertainment.

Bernaung di agensi yang sama, hubungan Park Bo-gum dan Song Joong-ki menjadi semakin dekat layaknya saudara. Park Bo-gum kerap menyebut Song Joong-ki sebagai salah satu orang yang paling berpengaruh dalam kariernya.

Park Bo-gum bahkan ikut meneteskan air mata di hari pernikahan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo pada Oktober 2017 lalu. Wah, Park Bo-gum kayaknya tau banget nih perjalanan cinta Song Song Couple?

3. Nggak terlalu dekat dengan Song Hye-kyo.

fakta kedekatan Song Hye-ko dan Park Bo-gum © 2018 brilio.net

foto: soompi.com


Menjadi sahabat Song Joong-ki, banyak nih yang mengira kalau Park Bo-gum punya kedekatan yang sama dengan Song Hye-kyo. Padahal aslinya, keduanya nggak terlalu dekat, lho.

Hal tersebut diungkapkan Song Hye-kyo saat konferensi pers Encounter pada 21 November lalu. "Orang-orang mengira kami dekat, tapi sebenarnya kami enggak saling mengenal dengan baik satu sama lain sebelum ketemu di Encounter," ungkap Song Hye-kyo seperti dikutip brilio.net dari Soompi.

Keduanya juga mengaku jarang mengobrol satu sama lain sebelum dipertemukan dalam Encounter.

4. Song Hye-ko sempat kesulitan untuk dekat dengan Park Bo-gum.

fakta kedekatan Song Hye-ko dan Park Bo-gum © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@boyfriendkdrama


Adanya perbedaan usia yang cukup jauh, serta hubungan keduanya yang nggak begitu akrab, diakui Song Hye-kyo sempat membuatnya sulit untuk dekat dengan Park Bo-gum di awal pertemuan keduanya.

Namun demikian, kedekatan Park Bo-gum dan Song Hye-kyo mulai terjalin seiring berjalannya waktu dan intensitas pertemuan mereka di lokasi syuting.

5. Dapat dukungan dari Song Joong-ki.

fakta kedekatan Song Hye-ko dan Park Bo-gum © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kyo1122


Selain cerita Encounter yang menarik, hubungan Song Hye-kyo dan Park Bo-gum di dunia nyata juga nggak kalah menyita perhatian. Apalagi keduanya sama-sama merupakan orang terdekat Song Joong-ki.

Pada konfrensi pers Encounter beberapa waktu lalu, Song Hye-kyo mengungkapkan bahwa kerjasamanya dengan Park Bo-gum mendapat dukungan dari Song Joong-ki. "Dia bilang untuk bekerja keras dan dia akan menontonnya juga nanti," ungkap Song Hye-kyo pada laman Soompi.

6. Dekat selama syuting Encounter.

fakta kedekatan Song Hye-ko dan Park Bo-gum © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kdramakorean.indo


Kesulitan untuk bisa dekat satu sama lain ternyata nggak hanya dirasakan oleh Song Hye-kyo, hal yang sama juga diungkapkan oleh Park Bo-gum, yang mengaku kesulitan untuk bisa dekat dengan song Hye-kyo di awal pertemuan keduanya.

Berawal dari seringnya keduanya berdiskusi tentang karakter masing-masing di lokasi syuting, hubungan Park Bo-gum dan Song Hye-kyo pun menjadi dekat. Song Hye-kyo bahkan kerap membelikan makanan dan nasihat untuk Park Bo-gum.