Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Lola Lolita (brl/lin)

09 Mei 2019 12:21

6 Fakta Han Ji Seong, artis Korea yang meninggal dalam kecelakaan maut

Kecelakaan terjadi di jalan raya dan cukup tragis..

6 Fakta Han Ji Seong, artis Korea yang meninggal dalam kecelakaan maut

View Image



foto: soompi.com

Brilio.net - Kabar duka datang dari aktris sekaligus mantan idol Korea Selatan, Han Ji Seong. Awalnya beredar kabar bahwa seorang artis wanita berusia 28 meninggal usai mengalami kecelakaan maut di jalan raya. Kecelakaan terjadi di Incheon International Airport Expressway pada 6 Mei sekitar pukul 3.50 pagi waktu setempat.

Dilansir brilio.net dari Soompi, Kamis (9/5) diketahui kronologi kecelakaan tersebut terjadi ketika ia menghentikan mobilnya dan menyalakan lampu hazard di lajur kedua dalam jalan raya berlajur tiga tersebut. Pada saat itu suami Han Ji Seong sedang ingin buang air kecil dan berjalan menuju toilet.

Taksi yang berada di jalur ketiga, berusaha pindah jalur. Namun ia justru menabrak Han Ji Seong yang berdiri di luar mobilnya. Ia terjatuh di dekat jalur pertama, dan sebuah mobil SUV menabraknya untuk kedua kalinya.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Kini banyak yang penasaran dengan sosok Han Ji Seong, publik ingin mengetahui lebih banyak mengenai karier dan kehidupan pribadinya semasa masih hidup.

Berikut ini beberapa fakta mengenai Han Ji Seong, yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/5).

Loading...

1. Memulai karier sebagai trainee.

Fakta Han Ji Seong istimewa-foto: Instagram/@lovely_shyong

Han Ji Seong memang memiliki bakat bintang, ia memulai kariernya dengan menjadi seorang trainee di Harvest Internasional. Trainee sendiri layaknya sebuah sekolah yang memberikan latihan khusus bagi mereka yang ingin terjun di dunia hiburan.

2. Pernah debut sebagai anggota Girl Group.

Fakta Han Ji Seong istimewa-foto: Instagram/@lovely_shyong

Pada tahun 2010, Han Ji Seong pernah debut dalam kelompok Girl Group ‘B.Dolls’, bernaung di bawah agensi Harvest Entertainment.. Sejak saat itupun ia berkecimpung dengan nama panggung Seo I. Girlgroup ini debut dengan lagu berjudul Disco Town.

3. Pernah berakting di beberapa drama Korea.

Fakta Han Ji Seong istimewa-foto: Instagram/@lovely_shyong

Tak hanya pintar ngedance, ternyata Han Ji Seong juga memiliki bakat di dunia akting. Hal ini terbukti dari beberapa drama Korea yang sempat dibintanginya, seperti "Second to Last Love" dan "Happy Sisters".

4. Membintangi film Korea.

Fakta Han Ji Seong istimewa-foto: Instagram/@lovely_shyong

Tak hanya muncul di beberapa drama Korea saja, Han Ji Seong juga sempat membintangi film Korea, seperti Moonlit Gymnastics dan Sori: Voice from the Heart seperti dikutip dari laman Allkpop. Bahkan ia juga muncul di dalam film One Punch yang rencananya akan rilis tahun ini.

5. Lulusan Universitas Sogang.

Fakta Han Ji Seong istimewa-foto: Instagram/@lovely_shyong

Aktris kelahiran tahun 1990 ini merupakan lulusan Universitas Sogang jurusan Teater dan Film. Tak heran jika dirinya memilih berkarier di dunia huburan. Berbekal ilmu dalam bidang entertainment membuat Han Ji Seong mampu bersaing di industri hiburan dan akhirnya namanya mulai dikenal publik.

6. Meninggal di usia muda.

Fakta Han Ji Seong istimewa-foto: Instagram/@lovely_shyong

Seperti yang diketahui Han Ji Seong meninggal di usia 28 tahun. Sebagai aktris yang bertalenta, tentunya banyak orang yang merasa kehilangan dirinya. Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus yang menimpa Han Ji Seong. Seperti yang diketahui artis cantik ini tewas ditabrak mobil di jalan tol menuju bandara internasional Incheon pada 6 Mei sekitar pukul 03:50 dini hari waktu setempat.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Artis Korea Idol K-Pop Girlband Artis Meninggal Kecelakaan Lalu Lintas Penyebab Meninggal
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE