Brilio.net - Nikita Willy putus cinta lagi. Hubungannya dengan Putu Gede Suarsana atau akrab disapa Tutde akhirnya kandas juga. Padahal hubungannya dengan anak pemilik restoran terkenal di bali, Bebek Tepi Sawah, itu belum genap setahun.

Bukan kali ini saja Nikita willy akhirnya berpisah dengan cowok terdekatnya. Ia beberapa kali menjalin kedekatan dengan pria-pria tampan. Siapa sajakah cowok yang pernah dekat dengan Nikita Willy?

Berikut 5 cowok yang pernah dekat dengan Nikita Willy seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (30/11).


1. Adhareza.

mantan Nikita Willy © 2016 dok. istimewa

foto: kapanlagi.com

Nikita Willy dikabarkan dekat dengan penyanyi pendatang baru Adhareza. Saat itu usia Niki baru 15 tahun beranjak 16 tahun. Kedekatan mereka berawal dari keikutsertaan Niki dalam video klip Adhareza. Tapi mereka menyangkal berpacaran meski saat itu Adhareza sering datang ke lokasi syuting artis cantik kelahiran 29 Juni 1994 ini.


2. Nirwan Aditya.

mantan Nikita Willy © 2016 dok. istimewa

foto: kapanlagi.com

Saat usia 16 tahun, Nikita Willy sudah ramai dikabarkan dekat dengan cowok bernama Nirwan Aditya yang lebih tua 2 tahun darinya. Hubungan keduanya cukup lama terjalin meskipun mereka menampik pacaran dan lebih menyebut sebagai sahabatan.

Saat merayakan ulang tahun Niki ke-16, mama Nikita mengajak Nirwan sekeluarga ke Disneyland, Hong Kong. Saat ulang tahun ke-17, publik heboh karena Nirwan memberi hadiah cincin untuk bintang sinetron 'Putri Yang Ditukar'. Tapi akhirnya hubungan keduanya kandas juga.


3. Bara Tampubolon.

mantan Nikita Willy © 2016 dok. istimewa

foto: kapanlagi.com

Putus dari Nirwan, Nikita sempat berpacaran dengan anak pengacara Juan Felix Tampubolon, Bara Tampubolon. Namun hubungan mereka tak berlangsung lama karena Nikita Willy dekat dengan Diego Michiels. Saat itu artis sinetron 'Safa dan Marwah' itu dituduh selingkuh, tapi Niki menampiknya.


4. Diego Michiels.

mantan Nikita Willy © 2016 dok. istimewa

foto: kapanlagi.com

Putus dengan Bara, nyatanya Nikita jadian juga dengan pesepak bola Diego Michiels. Saat itu fans Niki menggadang-gadang mereka akan langgeng sampai menikah. Berpacaran dengan Niki, Diego mengambil keputusan menjadi mualaf dan mengganti namanya menjadi Diego Muhammad. Bukan itu saja, konon kabarnya Diego bahkan telah dikhitan di sebuah rumah sakit. Tapi kemesraan mereka akhirnya kandas juga.


5. Duran Valentino.

mantan Nikita Willy © 2016 dok. istimewa

foto: kapanlagi.com

Tahun 2015 setelah putus dengan Diego, berembuslah kedekatan artis sinetron 'Kau Yang Berasal Dari Bintang' ini dengan cowok super kaya Duran Valentino. Mereka tak mengakui pacar meskipun mereka saling mengunggah foto mesranya di Instagram. Tapi hubungan keduanya hanya seumur jagung.


6. Putu Gede Suarsana.

mantan Nikita Willy © 2016 dok. istimewa

foto: instagram.com/@tutde

Terbaru, anak dari Henry Willy dan Yora Febrine itu berpacaran dengan Putu Gede Suarsana alias Tutde. ia merupakan anak dari pengusaha resto Bebek Tepi Sawah. Hubungan mereka pun tampak sangat romantis. Niki sering mengunggah kemesraannya di akun Instagram. Mereka bahkan diisukan akan menikah, meski akhirnya rumor itu dibantah ibu Niki. Tapi apa boleh buat, ternyata hubungan mereka kandas juga.

Setelah Tutde, kepada siapakah Nikita Willy akan melabuhkan hatinya? Siapa pun cowoknya nanti, semoga tetap semangat dan sehat selalu ya, Nikita!