Brilio.net - Cantik dan anggun indentik dengan perempuan, sedangkan 'gentle' identik dengan kaum laki-laki. Namun, tak sedikit pula cowok yang terlahir 'ayu dan anggun'.

Karena parasnya, banyak yang iri dengan cowok cantik berikut. Ini lima cowok Indonesia yang 'cantiknya' bikin cewek-cewek iri, dilansir brilio.net dari berbagai sumber.

1. Dinda Syarif.

cowok cantik indonesia © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @dindasyarif

Selebgram Dinda Syarif belum lama jadi bahasan netizen karena parasnya yang anggun. Namun, siapa sangka dina merupakan finalis Miss Waria 2016. Dalam akun media sosialnya, meski sudah melakukan implan payudara, trangender 20 tahun ini tak malu mengupload foto masa lalunya. Berbalut kebaya dan dress, Dinda sangat anggun bak model profesional.

2. Dena Rachman.

cowok cantik indonesia © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @denarachman

Dena Rahman bukanlah sosok asing di jagat hiburan Tanah Air. Mantan penyanyi cilik bernama lengka Renaldy Denada Rachman ini menghebohkan publik dengan melakukan transgender menjadi wanita pada tahun 2009. Dena kemudian melakukan operasi implan payudara pada tahun 2014. Sahabt BCL ini punya body bagus tak kalah dengan wanita tulen.

3. Darell Ferhostan.

cowok cantik indonesia © 2017 brilio.net

foto: tumblr/vickytanzil/female

Darell menjadi model androginy pertama Indonesia yang diakui Internasional. Perawakannya yang langsing dan mulus membuatnya patut mengenakan busana pria atau wanita. Cowok 25 tahun ini sudah banyak malang melintang di catwalk nasional maupun internasional.

4. Jovi Adhiguna.

cowok cantik indonesia © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @jovi.adhiguna

Selebgram yang kerap mengulas tetntang kosmetik ini juga seorang laki-laki lho. Jovi tak cuma pintar dandan tapi juga fotogenik dan fashionable. Hal ini yang membuatnya sering dijadikan model androginy serta berbisnis di bidang fashion.

5. Oscar Lawalata.

cowok cantik indonesia © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Kakak kandung Mario Lawalata ini bahkan kecantikannya disandingkan dengan Dian Sastro. Sekilas, pria yang berprofesi sebagai desainer ini punya wajah tirus dan bibir tipis idaman kebanyakan perempuan.

6. Boby Tince.

cowok cantik indonesia © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @boby_tince

Aktor dan presenter Boby Tince memang memiliki profesi sebagai penari kabaret. Saat berdandan akan pentas, kecantikannya bikin iri cewek-cewek deh. Kulit putih mulusnya menjadi salah satu modal utama. Meski kerap tampil seperti wanita, Boby merupakan laki-laki sejati yang memiliki istri dan anak.