Brilio.net - Kalau bicara soal selebriti cowok Indonesia yang kerap gonta-ganti pacar cantik, kayaknya Gading Marten pantes masuk daftar deh. Anak Roy Marten ini kerap dikabarkan dekat dengan beberapa cewek cantik sebelum akhirnya menikah dengan Gisel.

Wajar saja sih, secara Gading Marten emang keren dan beken. Nggak cuma mendompleng nama bokapnya, Gading terkenal dengan gayanya yang humoris di dunia hiburan Indonesia. Nah, berikut 6 cewek cantik yang dikabarkan pernah dekat dengan Gading, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (3/10):

1. Astrid Tiar.

kekasih Gading Marten 1-6 © 2016 brilio.net

Kabar kedekatan keduanya memang bukan rahasia lagi. Keduanya terang-terangan kerap tampil mesra di depan publik. Sayangnya, di awal tahun 2006 keduanya memutuskan untuk putus. Ya, gitu deh meski kelihatan cocok tapi sepertinya belum bisa membuat hubungan mereka berakhir di pernikahan.

2. Nirina Zubir.

kekasih Gading Marten 1-6 © 2016 brilio.net

Gading Marten dan Nirina Zubir pernah digosipkan pacaran lho. Gading ngaku kalau pernah pacaran sama bintang film Heart tersebut. Sayangnya Nirina justru bilang jika cuma sahabatan. Bukan cinta bertepuk sebelah tangan kan?

3. Renny Sutiyoso.

kekasih Gading Marten 1-6 © 2016 brilio.net

Akrab dan mesra di depan publik sepertinya bukan jaminan hubungan Gading dan Renny berujung di pelaminan. Tujuh bulan menjalin hubungan, keduanya memutuskan berpisah pada September 2007.

4. Momo Geisha.

kekasih Gading Marten 1-6 © 2016 brilio.net

Putus dari Renny, Gading pernah santer dikabarkan dekat dengan Momo Geisha. Keduanya nampak malu-malu dan enggak berkomentar banyak. Yang jelas, nggak ada asap kalau nggak ada api. Sayang, sepertinya keduanya memang nggak berjodoh deh.

5. Adik Andhika Pratama.

kekasih Gading Marten 1-6 © 2016 brilio.net

Bersahabat dekat dengan Andhika Pratama sepertinya membuat Gading Marten dekat dengan keluarga Andhika. Waktu dateng ke acara nikahannya Dhika dan Ussy, Gading pernah bilang ngincer salah satu adiknya Andhika lho.

6. Gisel Idol.

kekasih Gading Marten 1-6 © 2016 brilio.net

Kalau yang ini sih bukan kabar lagi. Keduanya pacaran sejak Maret 2012 kemudian akhirnya menikah pada tahun 2013. Keputusan Gading ini menyudahi petualang cintanya dengan sederet wanita cantik dan akhirnya Gisel yang jadi bidadari pendamping hidup Gading. Langgeng terus ya Gading dan Gisel.