Brilio.net - Setelah resmi menyandang status sebagai menantu keluarga Bakrie, kehidupan Nia Ramadhani semakin jadi sorotan. Memutuskan menikah di tengah kariernya yang moncer, Nia Ramadhani bahkan rela meninggalkan dunia sinetron demi fokus menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga.

Meskipun memutuskan untuk mundur dari dunia sinetron, namun hal tersebut tak lantas membuat pamor Nia Ramadhani meredup. Sebaliknya, seleb berusia 29 tahun ini justru tetap mempertahankan popularitasnya. Nggak hanya sekadar popularitas, kehidupan Nia Ramadhani usai menikah dengan Ardi Bakrie juga tetap diliputi kemewahan.

Sudah bukan rahasia lagi, kalau Nia Ramadhani kini jadi salah satu sosialita muda yang gaya hidupnya nggak jauh dari kata glamor. Dari fashion item, gaya liburan mewah hingga huniannya bersama keluarga jadi bukti nyata. Nggak salah deh, kalau bnayak yang dibuat iri dengan kehidupan ibu tiga orang anak ini.

Nggak cukup sampa di situ, cerita-cerita yang kerap Nia Ramadhani lontarkan tentang kehidupannya kini bakal bikin jiwa miskin bergejolak. Apa saja sih ceritanya? Yuk langsung simak enam cerita Nia Ramadhani yang bikin jiwa miskin bergejolak seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (21/10).

1. Nggak bisa buka salak.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mama nia . . . . #ramadhaniabakrie #niaramadhani #niaramadhanibakrie #ardibakrie #mikhayla #mikhaylabakrie #mikhaylazalindrabakrie #mainaka #naka #mainakazanattibakrie #mainakabakrie #gika #magika #magikazalardibakrie #magikabakrie #nrab #nrabfamily #ngopidara #ngopidarattv. #girlsquad #niaramadhani #jessicaiskandar #sallyadelia #theresawienathan #drirene #hertikaputri #chachafrederica #rozmasuhardi #jenniferbachdim #kareninasunny #balkisfarah .

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@niaramadhani_update) on

Baru-baru ini nama Nia Ramadhani bertengger di jajaran trending Topik Twitter Indonesia setelah videonya nggak bisa buka salak ramai diperbincangkan. Hal tersebut diketahui warganet lewat unggahan Ardi Bakrie melalui Instagram Storiesnya.

Dalam video tersebut, Nia dan Ardi terlihat tengah duduk di sebuah restoran tempat mereka menginap. Ardi kemudian meminta Nia Ramadhani mengupas salak untuknya. Saat mendengar permintaan sang suami, Nia Ramadhani pun bertanya bagaimana caranya membuka salak. Ardi Bakrie yang mendengar pertanyaan sang istri pun dibuat kaget.

"Kamu serius nggak tahu cara bukanya? Masa nggak tahu caranya buka salak," tanya Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani pun kembali menanggapi pertanyaan sang suami. Dengan ragu-ragu Nia Ramadhani kembali bertanya bagaimana cara membuka salak.

"Pake pisau?" jawab Nia Ramadhani.

"Enggaklah, dikupas," Ardi Bakrie menaggapi.

Unggahan tersebut pun menuai beragam reaksi warganet. Banyak yang dibuat heran bagaimana bisa Nia Ramadhani nggak tahu caranya mengupas salak. Namun tak sedikit yang mengatakan wajar lantaran status Nia Ramadhani yang hidup bercekupan.

2. Tiket liburan Rp 600 juta.

Cerita Nia Ramadhani  Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Sudah bukan rahasia lagi kalau Nia Ramadhani dan keluarganya kerap menghabiskan waktu buat liburan bersama. Selain kota-kota dalam negeri, Nia Ramadhani juga kerap memboyong keluarga untuk menikmati waktu senggang di Amerika Serikat. Saat berlibur ke Negeri Paman Sam, Nia membawa 7 orang termasuk suami dan ketiga anaknya.

Membawa tujuh orang ke luar negeri, Nia Ramadhani mengaku ia tak pernah memikirkan mengenai anggaran untuk berlibur. Meskipun begitu, Nia membocorkan harga tiket pesawat pulang pergi yang dikeluarkan saat liburan ke luar negeri yang mencapai Rp 600-an juta.

"Budget yang mikirin bukan aku. Cuman kalau kita enggak mikirin hotel, kita enggak mikirin hotel aja, baru mikirin flight, Rp 600-an (juta) ada," kata Nia Ramadhani dikutip brilio.net dari tayangan Ngopi Dara.

3. Kesasar di rumah.

Cerita Nia Ramadhani  Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Seperti diketahui, Nia Ramadhani kini tinggal di sebuah rumah mewah yang sudah disiapkan sang suami sebelum keduanya resmi menikah. Memiliki ukuran yang besar dengan bangunan yang megah, Nia Ramadhani sempat membagikan cerita kalau dia pernah kesasar di rumahnya sendiri. Cerita tersebut diungkapkan Nia Ramadhani melalui channel YouTube Jessica Iskandar.

Pengalaman tersebut terjadi saat Nia Ramadhani baru pertama kali datang ke rumah Ardi. Saat itu status Nia Ramadhani masih menjadi kekasih. Nia mengaku tak bisa mengingat jalan keluar karena ukuran rumahnya yang besar.

"Jadi harusnya kan kalau keluar itu kan ke kiri. Tapi aku ke kanan. Syok, kaget. Tapi sekarang sudah hafal dong," Kata Nia Ramadhani.

4. Punya ART banyak.

Cerita Nia Ramadhani  Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Tinggal di rumah mewah yang memiliki ukuran besar, Nia Ramadhani tentu membutuhkan beberapa tenaga untuk mengurus rumah serta memenuhi setiap kebutuhan keluarga. Nggak tanggung-tanggung, Nia dan Ardi mempekerjakan belasan asisten rumah tangga (ART) di rumah mewahnya lho.

Hal tersebut diketahui dari channel YouTube Jessica Iskandar. Pada salah satu videonya, Jedar sempat membuat video yang berisi seluk beluk mengenai rumah mewah sang sahabat. Saat berada di dapur, Jedar bertemu dengan salah satu ART Nia Ramadhani dan menanyakan jumlah orang yang bekerja di rumah Nia.

"Emang yang kerja di sini berapa orang?" tanya Jedar.

"6 Orang," jawab sang ART.

"Di rumah sebelah?" tanya Jedar lagi.

"Banyak... Sekitar 10 orang," ungkap sang ART.

"Wah gila, ini satu rumah kayak buat satu kabupaten, 16 orang (yang kerja)," imbuh Jedar.

5. Jatah uang bulanan dari suami.

Cerita Nia Ramadhani  Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Menyandang status sebagai istri pengusaha dan menantu keluarga konglomerat, pubik pun dibuat penasaran dengan berapa jatah bulanan yang diterima Nia dari sang suami. Meskipun tak menyebutkan nominalnya, Nia Ramadhani mengungkap jika Ardi memberikan jatah yang sesuai dengan jumlah penghasilannya selama menjadi pesinetron.

"Karena pas aku kawin itu aku nggak boleh kerja pokoknya. Aku nggak ada penghasilan, aku harus ada di rumah sama dia. Terus dia juga tahu, dulu aku per episode dapat segimana. Terus aku juga bilang, tanggung jawab aku banyak, seperti ibuku yang merupakan tanggungjawab aku. Kalau aku berhenti kerja, dia mau menyanggupi nggak untuk mengganti semua itu. Dan dia sanggup memenuhinya. Ya sudah," ujar Nia pada channel YouTube The Hermansyah A6.

6. Anak Nia Ramadhani susah bedakan Bandung dan Amerika Serikat.

Cerita Nia Ramadhani  Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan keluarga memang kerap mengunjungi Amerika Serikat. Bukan hanya sekadar liburan, kunjungannya ke Amerika Serikat sekaligus untuk berkumpul bersama keluarga Bakrie yang tinggal di sana. Saking seringnya ke Amerika Serikat, anak-anak Nia Ramadhani pun menganggap hal tersebut sebagai hal biasa. Nia bahkan mengungkap jika anak-anaknya sudah membedakan antara Bandung dan Amerika Serikat.

"Ini kayaknya Bandung sama Amerika sama saja. Dia enggak ngerti bedanya kemana kemana karena sama-sama juga. Dan dia kayaknya kemana-mana nyaman," kata Nia seperti dikutip dari kapanlagi.com.

RECOMMENDED BY EDITOR