Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal aktris sekaligus presenter cantik Nagita Slavina? Ya, sejak awal tahun 2000-an, wajahnya memang kerap menghiasi layar televisi Tanah Air.

Bukan cuma sukses di dunia akting saja, istri Raffi Ahmad itu bisa dikatakan juga sukses dalam berbisnis. Sejak lama, Gigi sapaan akrabnya telah menggeluti bisnis kuliner hingga produk kecantikan. Tak cuma itu, ia bahkan pernah menjadi co-executive rumah produksi terkenal milik keluarganya, yakni Frame Ritz.

Memiliki kehidupan yang berkecukupan, nggak heran bila ibu satu anak ini memiliki kegemaran dalam mengoleksi barang mewah. Layaknya selebriti pada umumnya, dari ujung kaki hingga ujung kepala, fashion item yang dikenakannya branded dan berharga fantastis.

Dari koleksi barang mewahnya, casing handphone juga tak kalah penting bagi Gigi. Di berbagai kesempatan, aktris 30 tahun ini terlihat beberapa kali mengenakan pelindung handphone bermotif lucu dan unik. Meski terlihat simpel, siapa sangka harganya ada senilai harga motor alias belasan juta.

Daripada penasaran, berikut brilio.net rangkum dari @fashion_nagitaslavina, harga casing handphone Nagita yang bikin melongo, Kamis (1/11).

1. Nagita memang cukup sering mengoleksi barang dari Kate Spade, salah satunya casing Metallic Jeweled Majorelle Iphone X seharga Rp 700 ribu.

case nagita © 2018 brilio.net

 

2. Embroidered iPhone X Case With Strap masih dari Kate Spade, Rp 1,2 juta.

case nagita © 2018 brilio.net

 

3. Casing limited Metallic Blush Off merek Chaos dibanderol Rp 2,9 juta.

case nagita © 2018 brilio.net

 

4. Case lucu seri 'UGH!' ini capai Rp 3,24 juta lho.

case nagita © 2018 brilio.net

 

5. Yang simpel namun elegan, J'adior Iphone X Dior seharga Rp 11,3 juta.

case nagita © 2018 brilio.net

 

6. Kalau yang terakhir ini sempat disebut-sebut mirip dengan yang dimiliki Kylie Jenner lho. Merek Louis Vuitton yang mencapai Rp 15,7. Wow!

case nagita © 2018 brilio.net