Brilio.net - Fans adalah salah satu elemen yang mendukung sepak terjang para artis. Tanpa adanya fans, seorang artis bagaikan butiran debu. Para fans ini lah yang bakal membela idolanya ketika banyak dibully haters.

Para artis punya cara tersendiri untuk memberikan penghargaan kepada para fansnya. Salah satunya dengan mengadakan perayaan ulang tahun dengan para fansnya. Cara itu ternyata dilakukan beberapa artis Indonesia.

Berikut 6 artis yang merayakan ulang tahun bareng para penggemarnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (27/4):


1. Citra Kirana.

artis ulang tahun bareng fans © 2017 istimewa

foto: instagram/@citraciki


Artis yang dikenal lewat peran Rumanah dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini punya banyak fans setia. Bahkan saat ulang tahun, para Cikilovers, sebutan fans Citra Kirana, memberikan kejutan untuk idolanya pada ulang tahun ke-23 tanggal 23 April lalu.

Diadakan dengan format garden party, ulang tahun Ciki bersama para fans jadi meriah dengan adanya balon, kue ulang tahun, dan puluhan kado dari fans. Bahkan dia juga tak jaim buat berfoto bareng fansnya.


2. Irish Bella.

 

Happy b day ibel @_irishbella_

A post shared by ely sugigi (@elysugigi16) on

Berbarengan dengan Citra Kirana, Irish Bella juga merayakan ulang tahun pada tanggal 23 April. Artis yang baru berumur 21 tahun itu tak cuma mengundang para selebritis, tapi juga para fansnya. Hal itu diketahui dari postingan video di Instagram Elly Sugigi.

Selain membawakan kue ulang tahun, para fans Irish Bella juga membawakan kado untuk sang idola.


3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 

Trimakasih atas suprisenya dan trimakasih atas doanya #2ndweddingannivraffigigi @familyraffiah17 @familyrans_fc @rans_sye

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina punya ulang tahun bareng, yakni 17 Februari. Pada 2016 lalu, mereka ternyata merayakan ulang tahun bareng para fans mereka.

Acara itu dilakukan di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, tepatnya di restoran miliknya. Raffi dan Gigi mentraktir para fansnya yang sudah mendukung kariernya selama ini.

Tak cuma itu, pada tahun yang sama Raffi dan Gigi juga merayakan ulang tahun pernikahan mereka bareng para fans.


4. Bunga Citra Lestari.

artis ulang tahun bareng fans © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@bclsinclair


Tak cuma merayakan bareng keluarga, pada 2013 lalu Bunga Citra lestari merayakan ulang tahunnya bersama para fans dan anak yatim. Menurutnya, ia cukup dekat dengan para fans. Bahkan para fans juga membantu persiapan acara sosial tersebut.


5. Syahnaz Sadiqah.

artis ulang tahun bareng fans © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@syahnazs


Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah bahkan mendapatkan kejutan ulang tahun dari para fansnya. Hal itu terjadi pada ulang tahunnya yang ke-23 pada Oktober 2016 lalu.

Tempat kejutan menjadi lebih meriah dengan tambahan bunga dan balon. Istimewanya ulang tahun Syahnaz bertambah dengan kedatangan sang pacar Jeje Govinda dan sang kakak Raffi Ahmad.

Syahnaz pun mengunggah momen kemeriahan bersama fans itu di Instagramnya.


6. Ayu Ting Ting.

artis ulang tahun bareng fans © 2017 istimewa

foto: instagram/@ayutingting92


Penyanyi lagu 'Sambalado' ini dikenal punya fans setia yang banyak dan juga punya haters yang juga bejibun. Saat diserang haters, para Aytinglicious lah yang akan membela mati-matian.

Tak heran jika Ayu memberikan penghargaan kepada mereka dengan mengadakan perayaan ulang tahun ke-24 bareng para fans setianya pada 20 Juni 2016 lalu.