Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Fariz Faizul (brl/guf)

22 Mei 2019 16:01

6 Artis ini bikin video bertema Carpool Karaoke ala James Corden

Uniknya, pelawak sekaligus pembawa acara televisi ini menjadikan mobil mewah sebagai tempat wawancara. .

6 Artis ini bikin video bertema Carpool Karaoke ala James Corden

View Image



Brilio.net - Karaoke selalu menjadi hiburan yang sangat menarik untuk menghilangkan kejenuhan. Bisa menyanyikan semua lagu yang diinginkan merupakan kepuasan tersendiri. Baik dari berbagai genre, negara, irama dan lain-lain.

Beberapa tahun terakhir ada sosok yang memanfaatkan karaoke sebagai konsep acara talkshow, James Corden. Uniknya, pelawak sekaligus pembawa acara televisi ini menjadikan mobil mewah sebagai tempat wawancara. Ia mengundang sejumlah penyanyi ternama dunia untuk berbincang dan bernyanyi bersama. Beberapa bintang tamu dari acara itu di antaranya Adam Levine, Adele, Lady Gaga, Justin Bieber dan penyanyi dunia lainnya. Acara ini ditayangkan di channel YouTube The Late Late Show with James Corden.

Melihat konsep yang sangat menarik dan antusiasme penonton yang tinggi, model wawancara tak biasa ini menginspirasi selebriti Indonesia. Tak hanya mengundang penyanyi, mereka juga mengundang artis dari berbagai bidang hiburan dan tokoh masyarakat. Jenis acara berkonsep Carpool Karaoke ini berhasil menyedot perhatian jutaan penonton YouTube.

Nah, kali ini brilio.net mengumpulkan sejumlah artis yang mempunyai acara Carpool Karaoke versi Indonesia. Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (22/5).

1. Raditya Dika

Loading...

Raditya Dika mempunyai banyak konten wawancara di channel YouTubenya. Sebagai artis yang bergerak di dunia kreatif, ia sangat lihai memodifikasi konsep acara seperti dari Carpool Karaoke. Sutradara film Single itu mengadakan sesi wawancara di atas mobil. Berbeda dengan James Corden, ia bersama bintang tamu tak menggunakan mobil sebagai ajang karaoke.

2. Anang Hermansyah & Ashanty.

Keluarga yang sangat mencuri perhatian warganet ini mengumumkan bahwa akan membuat konten Carpool Karaoke. Konten ini membahas kehidupan sehari-hari keluarga Anang Hermansyah. Video segera bisa dinikmati channel Youtube The Hermansyah A6.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Harta yg paling berharga adalah keluarga tungguin tayangan carpool edisi keluarga asix yaa hehe di youtube kita @thehermansyaha6

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

3. Boy William.

Boy William tergolong artis yang sering mengunggah video wawancara di atas mobil mewah. Ia mengundang berbagai sosok mulai dari penyanyi, YouTuber, hingga presenter. Salah satu pemeran dalam film Radio Galau FM ini mengundang presiden Joko Widodo, Najwa Shihab, Deddy Corbuzier, Maudy Ayunda, Chelsea Islan hingga Reza Oktovian.

4. Luna Maya.

Luna Maya juga termasuk seleb yang membuat acara berkonsep Carpool Karaoke. Ia mengundang berbagai sosok, salah satunya adalah Basuki Tjahaya Purnama. Artis yang suka dengan motor gede ini mengunggah video wawancaranya ke Storybriti.

5. Atta Halilintar.

YouTuber nomor satu di Indonesia ini membuat sesi wawancara bersama bintang tamu bertema Carpool Karaoke. Atta membuat video bersama beberapa artis. Menariknya, Atta juga sempat menyamar jadi driver ojek online. Ia mendapatkan penumpang fansnya sendiri dan mengajaknya berbincang bersama.

6. Jovial da Lopez & Andovi da Lopez.

Adik dan kakak YouTuber terkenal ini pernah membuat konten Carpool Karaoke. Pada salah satu momen, ia mengundang penyanyi solo, Isyana Sarasvati. Acara tersebut menjadi cair dan mengundang gelak tawa.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Selebriti Gaya Selebriti YouTuber Unik Viral
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE