Brilio.net - Perceraian memang menjadi hal terburuk dalam setiap rumah tangga. Begitu juga yang sering terjadi pada beberapa pasangan artis Indonesia. Ada yang sudah lama menikah, namun tiba-tiba bercerai. Ada juga yang memutuskan untuk berpisah meski umur pernikahannya baru seumur jagung.

Setelah bercerai tentunya para artis itu menyandang status baru yakni janda dan duda. Meski begitu, bagi beberapa pria membawa status duda ternyata tak membuat mereka terpuruk. Justru membuat mereka mendapat julukan duren alias duda keren.

Wah wah, emang siapa saja sih mereka? Simak ulasannya di bawah ini, duda keren Indonesia seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (13/5):


1. Ariel

duda keren © 2016 brilio.net

Ariel terbilang menjadi duda cukup lama. Vokalis dari band Noah ini menjadi duda sejak tahun 2008 setelah bercerai dengan Sarah Amalia. Meski menyandang status duda, bukan berarti itu mengurangi kegantengan Ariel. Justru setelah bercerai, Ariel terlihat menjalin hubungan dengan beberapa aktris cantik seperti Luna Maya dan Sophia Muller.


2. Ben Kasyafani

duda keren © 2016 brilio.net

Saat menikah dengan Marshanda, banyak orang yang menyebut pasangan ini sungguh serasi sekali. Namun sayang pernikahan ini juga hanya berjalan beberapa tahun. Mereka bercerai dengan alasan ketidakcocokan. Meski begitu, Ben mendapat hak asuh dari anak mereka satu-satunya yakni Sienna. Hubungan ayah dan anak ini membuat Ben terlihat seperti duda keren di mata cewek-cewek.


3. Vicky Nitinegoro

duda keren © 2016 brilio.net

Vicky menikah dengan adik Olla Ramlan, Cynthia Ramlan pada tahun 2007. Namun tak berapa lama kemudian mereka bercerai. Dasarnya memang Vicky yang ganteng membuatnya justru disebut duda keren. Namun kamu harus siap patah hati, soalnya sekarang Vicky sudah punya kekasih baru dan kabarnya akan menikah.


BACA JUGA: Kabar terbaru Onky 'Mas Boy' Alexander tetap ganteng di usia 50-an!



4. Fauzi Baadilla

duda keren © 2016 brilio.net

Pernikahannya dengan model cantik asal Uzbekistan, Senk Lotta pada tahun 2007. Namun sayang pernikahan mereka hanya bertahan 3 tahun. Kini pria yang akrab disapa Oji ini menyandang status duda keren sejak tahun 2010 dan belum berniat mencari penggantinya.


5. Mike Lewis

duda keren © 2016 brilio.net

Mike Lewis menikah dengan Tamara Bleszynski pada tahun 2010 di Bali. Tak selang beberapa lama kemudian mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Kenzou. Sayang saat kenzou baru berumur 2 tahun, Tamara dan Mike memutuskan untuk bercerai. Meski telah bercerai namun kegantengan Mike malah semakin bersinar apalagi jika sedang mengasuh Kenzou, wah papa idaman banget deh!


6. Deddy Corbuzier

duda keren © 2016 brilio.net

Deddy menikah dengan Kalina pada tahun 2005. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Azkanio Nikola Corbuzier. Namun sayang biduk rumah tangga yang telah dibangun lama itu harus berakhir dengan sebuah perceraian pada tahun 2013. Meski telah bercerai namun aura kegantengan Deddy semakin memancar, apalagi ditambah tubuhnya yang makin kekar, bikin dia dapat julukan duda keren.