Brilio.net - Kalau seorang selebriti bergelimang harta sepertinya hal yang biasa. Banjir job dan sibuk syuting pasti juga jadi tanda si publik figur lagi kebanjiran rezeki. Wajar saja, sebab menjadi artis itu tuntutannya banyak untuk menjaga penampilan sehingga tarifnya juga mahal.

Nah, kalau yang berikut ini deretan selebriti yang memang sudah tajir sejak lahir. Kekayaan mereka tentu berasal dari keluarga. Penasaran siapa saja? Berikut 6 artis yang sudah kaya sejak lahir dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (15/11):

1. Marshanda.

Artis tajir dari lahir 1-6 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Marshanda99

Kakek Marshanda adalah pemilik hotel Sofyan. Hotel yang tersebar di kawasan Jakarta dan sekitarnya ini kini diurus oleh paman Marshanda, Riyanto Sofyan dan ibunda Marshanda. Jelas dong kalau Marshanda sebenarnya nggak perlu repot-repot kerja keras kalau soal penghasilan.

2. Nagita Slavina.

Artis tajir dari lahir 1-6 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Raffinagita1717

Ibunda istri Raffi Ahmad ini merupakan pemilik rumah produksi FTV Frame Ritz. Rieta Amali, ibunda Gigi, memulai bisnis tersebut setelah tak lagi aktif sebagai artis. Nah, Gigi tentu saja menjadi salah satu pewaris bisnis orangtuanya tersebut.

3. Olla Ramlan.

Artis tajir dari lahir 1-6 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Ollaramlanaufar

Olla Ramlan adalah anak seorang pengusaha kaya di Kalimantan Selatan. Ayahnya, H. Muhammad Ramlan memiliki bisnis di bidang pertambangan, perhotelan, dan televisi lokal. Jadi, jangan salah kalau artis ini memang gayanya hits banget.

4. Syahrini.

Artis tajir dari lahir 1-6 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Princessyahrini

Kekayaan Syahrini bukan hanya didapat dari kariernya yang terus melejit sebagai seorang penyanyi. Syahrini ternyata lahir dari keluarga kaya. Keluarganya mendapat warisan dari sang kakek tanah yang luas.

5. Aurel Hermansyah.

Artis tajir dari lahir 1-6 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Aurelie.hermansyah

Aurel merupakan anak pertama pasangan Anang dan Krisdayanti (KD). Aurel lahir pada tahun 1998, pada waktu itu karier KD sedang dalam puncaknya. Lahir di keluarga selebriti papan atas, tentu saja Aurel sudah terbiasa bergelimang harta sejak kecil.

6. Ify Blink.

Artis tajir dari lahir 1-6 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Ifyalyssa

Personel Blink ini semakin dikenal setelah ikut serta berperan dalam berbagai sinetron dan FTV. Tahu nggak sih kalau Ify Blink ini merupakan anak dari Tubagus Hanafi yang sukses mengelola Binus Business School.