Brilio.net - Mengawali sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Meski memiliki modal besar, membangun usaha tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Namun, jika mau berusaha pasti ada jalan kesuksesan kok.

Sama seperti halnya yang dilakukan selebritis Indonesia ini. Banyak di antara mereka yang merambah bisnis sebagai investasi, salah satunya bidang kosmetik. Nah, berikut ini 6 selebritis Indonesia yang memilih bisnis kosmetik, seperti dirangkum brilio.net dari bebagai sumber, Rabu (29/6):

1. Ussy Sulistiawaty

seleb bisnis kosmetik © 2016 brilio.net

foto: Instagram

Setelah memiliki bisnis busana baju muslim, istri Andhika Pratama ini pun melebarkan sayap ke dunia kosmetik. Awal 2015 lalu merupakan Ussy dan Andhika meluncurkan brand kosmetik yang diberi label Dissy. Produk Dissy sendiri terdiri dari lipstik, bedak hingga skin care. 


2. Maia Estianty

seleb bisnis kosmetik © 2016 brilio.net

foto: Instagram

Sukses dengan bisnis karaokenya, tak membuat Bunda Maia puas. Wanita 3 anak ini memilih untuk menjajal bisnis kosmetik dengan menjadi distributor resmi EMK Beverly Hills sejak 2014 lalu. Produk kecantikannya merupakan langganan artis papan atas dunia.

3. Ashanty

seleb bisnis kosmetik © 2016 brilio.net

foto: Instagram

Belum lama ini istri dari Anang Hermansyah ini juga mengikuti jejak rekan artis lainnya. Ia langsung berani dengan menggunakan namanya sebagai label, yaitu Ashanty Beauty Cream. Bahkan Ashanty telah memiliki pabrik kosmetiknya sendiri di daerah Serpong, Tangerang.

4. Prilly Latuconsina

seleb bisnis kosmetik © 2016 brilio.net

foto: twitter

Meski masih muda, artis cantik Prilly Latuconsina sudah pandai berbisnis. Nggak tanggung-tanggung lho, Prilly langsung merambah bisnis kosmetik dengan brand 'Ily Cosmetics'. Kamu tertarik beli?

5. Nafa Urbach

seleb bisnis kosmetik © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi

Artis senior yang juga awet muda ini memang dikenal doyan dandan. Nggak heran kalau sejak 2014 lalu, Nafa Urbach memiliki bisnis beauty spray. Sukses dengan air kecantikannya (beauty spray), Nafa pun merambah ke krim siang-malam, face wash dan bulu mata sejak beberapa bulan lalu. Sukses ya sis Nafa!

6. Sheila Marcia Joseph

seleb bisnis kosmetik © 2016 brilio.net

foto: Instagram

Lama tak terlihat di dunia hiburan tanah air, artis cantik Sheila Marcia sedang disibukkan dengan bisnis salon sulam alis, tato dan aneka natural treatment untuk kecantikan. Diketahui tempat usahanya tersebut ada di Jakarta Selatan.