Brilio.net - Menjadi seorang artis tak selamanya menyenangkan. Banyak hal yang harus dijaga, mulai dari kepribadian hingga menjaga tingkah laku. Kalau sekali saja melakukan kesalahan, maka hal terberat yang akan dihadapi adalah hujatan. Apalagi sekarang era media sosial.

Kesalahan seorang artis akan sulit dilupakan netizen, bahkan bisa sampai benar-benar dibenci. Kalau sudah begini, ternyata anak mereka pun kena imbasnya.

Beberapa anak artis ini menjadi bahan bully warganet gara-gara tindakan kontroversial yang dilakukan orangtuanya, seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (3/10).

1. Ulfa Damayanti.

Anak artis dibully Instagram
foto: Instagram/@ulfidmy

Kabar keretakan hubungan antara ibu dan anak ini sudah menjadi rahasia umum. Si cantik Ulfa dibully lantaran ulah ibunya yang kerap menjalin hubungan dengan pria muda. Ulfa pula dikabarkan menjalin cinta dengan ayah tirinya. Sebenarnya, kedekatan Ulfa dan ayah tirinya, layaknya anak dan bapak pada umumnya. Lantaran netizen geram dengan sikap ibunya, komentar pedaspun dikirim netizen melalui akun Instagram pribadi Ulfa.


2. Devano Danendra.

Anak artis dibully Instagram
foto: Instagram/@Devdanendra

Putra penyanyi berkumis tipis Iis Dahlia pernah di bully netizen lantaran kritikan ibunya mengenai penampilan Waode Sofia, hingga berseteru dengan Fatin Shidqia Lubis.


3. Balqis Khumairah Razak.

Anak artis dibully Instagram
foto: Instagram/@ayutingting92

Putri pedangdut Ayu Tingting yang masih kanak-kanak ini pun menjadi bahan bully netizen, akibat dari berita miring mengenai ibunya. Kasus kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Tingting membuat netizen geram dan menghujat sampai ke anaknya. Tak tanggung-tanggung, putri kecil Ayu ini dicemooh haters Ayu, habis-habisan. Padahal Balqis tidak tahu apa-apa.


4. Safeea Ahmad.

Anak artis dibully Instagram
foto: Instagram/@ahmaddhaniprast

Lagi-lagi tak memandang muda dan tua, anak dari Ahmad Dhani dan Mulan sering menjadi objek hujatan netizen. Kesalahan Mulan di masa lalu membawa putri kecilnya menjadi buah bibir netizen. Pasalnya Mulan memang sering mendapat cibiran mengenai rusaknya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yang kabarnya Mulan lah penyebabnya.


5. Laura Meizani Nasseru Asry.

Anak artis dibully Instagram
foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Putri dari Nikita Mirzani ini tak luput dari incaran netizen lantaran sang ibu yang kerap menjadi sorotan karena kelakukannya. Namun di sini netizen berusaha menasehati Laura agar kelak tidak seperti ibunya.


6. Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Fatimah Abdullah.

Anak artis dibully Instagram
foto: Instagram/@okisetianadewi

Kedua putri Oki Setiana Dewi, Maryam dan adiknya, ikut dibully netizen lantaran kelakuan ibunya. Oki disebut pernah berbohong mengenai pendidikannya di Universitas Ummul Quro'.