Brilio.net - Di momen pesta demokrasi yang dilaksanakan hari ini, Rabu (17/4), sosok politisi di Indonesia menarik diperbincangkan. Mulai dari gaya bicara, penampilan, kiprah di pemerintahan, jabatan hingga aktivitas di masyarakat. Hal ini dikarenakan rakyat ingin lebih mengenal mereka yang terlibat dalam politik. Tak ketinggalan, dinamika keluarga politisi juga menyita perhatian publik.

Terlebih ketika sang politisi tersebut mempunyai hubungan erat dengan dunia hiburan Tanah Air. Sebagai contoh, sang anak yang berkarier sebagai selebriti bukannya 'mengekor' karier orangtuanya yang terjun ke dunia politik. Kali ini brilio.net merangkum enam anak politisi yang jadi selebriti kondang Tanah Air, Rabu (17/4).

1. Inayah Wahid.

seleb anak politisi terkenal © 2019 brilio.net
foto: Instagram/ @inayawahid

Inayah Wulandari atau yang akrab dengan panggilan Naya Wahid merupakan anak dari presiden ke-4 Republik Indonesia, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Naya yang kerap tampil di berbagai panggung teater, beberapa tahun terakhir menjadi pemeran utama di sebuah serial komedi televisi. Bahkan ia juga terlibat kontrak dalam sebuah acara talkshow.


2. Kaesang Pengarep.

seleb anak politisi terkenal © 2019 brilio.net
foto: Instagram/ @kaesangp

Awal kemunculan Kaesang di muka publik ketika sering mengikuti acara kenegaraan sang ayah, Joko Widodo. Alih-alih terjun ke dunia politik, Kaesang malah membuka chanel YouTube dan memprakarsai terminologi "cebong". Selain sekarang kerap mengisi acara hiburan, Kaesang juga menjalankan bisnis kuliner hingga tambang.


3. Senandung Nacita.

seleb anak politisi terkenal © 2019 brilio.net
foto: Instagram/ @senandung_nacita

Senandung Nacita merupakan anak dari Deddy Mizwar, produser film terkenal yang sekarang menjabat sebagai wakil gubernur Provinsi Jawa Barat. Ia dikenal publik karena konsisten membawakan acara berita di salah satu televisi swasta.


4. Sherina Munaf.

seleb anak politisi terkenal © 2019 brilio.net
foto: Instagram/ sherinasinna

Siapa yang tak kenal penyanyi cantik Sherina Munaf? Sherina mengawali kariernya sejak tahun 1999. Namanya semakin terkenal usai berakting dalam film Petualangan Sherina. Siapa sangka, Sherina ini ternyata anak Triawan Munaf. Ayahnya seorang musisi yang diangkat menjadi Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) oleh Presiden Joko Widodo pada 2015.


5. Putri Tanjung.

seleb anak politisi terkenal © 2019 brilio.net
foto: Instagram/ @putri_tanjung

Putri Tanjung, seorang creativepreneur muda cantik yang menggeluti dunia hiburan ini ternyata anak politisi. Ayahnya adalah Chairul Tanjung, Menteri Perekonomian menggantikan Hatta Rajasa pada 2014.


6. Verrell Bramasta.

seleb anak politisi terkenal © 2019 brilio.net
foto: Instagram/ @bramastavrl

Artis sinetron dan bintang iklan terkenal Verrel Bramasta merupakan anak dari Venna Melinda yang sekarang menjabat sebagai anggota DPR Fraksi Demokrat periode 2009-2014 dan 2014-2018. Pada pemilu 2019, Venna beralih ke Partai Nasional Demokrat. Karier Verrell dalam dunia hiburan mendapat dukungan penuh dari orangtuanya.