Brilio.net - Memiliki orangtua yang berbeda kebudayaan membuat anak-anak artis ini harus memahami dua perbedaan dalam lingkungan keluarganya sejak dini. Salah satu hal yang harus mereka pahami adalah mengenai bahasa yang digunakan.

Maraknya artis Indonesia yang menikah dengan orang luar negeri, bukan hanya melahirkan anak-anak yang lucu, namun juga cerdas. Terlahir dengan darah blasteran, ternyata banyak anak-anak artis yang fasih berbahasa Inggris lho.

Demi kemudahan berkomunikasi dalam keluarga, anak-anak ini sudah diajarkan untuk berbahasa inggris sejak masih kecil. Nah, siapa saja sih anak-anak blasteran artis yang sudah diajarkan multi bahasa sejak dini?

Simak ulasannya di bawah ini seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (22/3):


1. Noah Sinclair.

Anak blasteran artis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bclsinclair


Anak laki-laki dari pasangan penyanyi Bunga Citra Lestari dan pria keturunan Inggris-Malaysia, Ashraf Sinclair ini ternyata sudah fasih berbahasa Inggris lho! Bunga-Ashraf memang menerapkan bahasa Inggris kepada Noah sejak kecil agar dirinya tak kebingungan dalam berkomunikasi dengan kedua orang tuanya.


2. Armand Quinn.

Anak blasteran artis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@farahquinnofficial


Nah, kalau anak laki-laki dari pasangan Farah Quinn dan Carson Quinn ini juga sudah terbiasa dengan bahasa Inggris. Menurut Armand, bahasa inggris lebih banyak kosakatanya! Hayo, kosakatamu banyak juga nggak?


3. El Barack Alexander.

Anak blasteran artis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar


Anak semata wayang Jessica Iskandar dari pernikahannya dengan Ludwig Franswillibald ini juga fasih berbahasa Inggris. Sang ibu, sejak kecil memang mengajarkan baby El untuk bisa berbahasa Inggris dan Indonesia sekaligus. Wah, pandainya baby El!


4. Ayanna Rose Werner.

Anak blasteran artis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayannabyrontigerlily


Putri cantik Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner ini tentunya sudah fasih berbahasa Inggris. Punya ayah bule, Indah Kalalo tentu membekali anak-anaknya dengan dua bahasa agar mudah untuk saling berkomunikasi.


5. Sarah Deana White.

Anak blasteran artis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nanamirdad


Terlahir blasteran, anak perempuan pasangan Nana Mirdad dan Andrew White ini juga diajarkan Bahasa Inggris sejak dini. Tak heran, saat ini Sarah sudah fasih banget berbahasa Inggris.


6. Chloe Lynch.

Anak blasteran artis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@melaney_ricardo


Pasangan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch juga memiliki putri cantik yang mahir berbahasa Inggris. Ya, Chloe Lynch yang terlahir blasteran ini memang diajarkan bahasa Inggris agar mudah berkomunikasi dengan kedua orangtuanya.


Reporter: Weni Arfiyani