Brilio.net - Seperti diketahui, pemerintah India memperpanjang masa lockdown negara mereka karena virus corona. Warga tidak boleh beraktivitas di luar rumah, kecuali mereka yang diizinkan saja seperti relawan, petugas medis, dan beberapa pejabat berkepentingan.

Selama masa lockdown ini, para artis dan aktor yang biasanya sibuk ke mana-mana, patuh aturan untuk berada di rumah. Beberapa pesohor di Bollywood ini sangat aktif berkampanye untuk mendukung program pemerintah menanggulangi Covid-19 di India. Mereka memposting beberapa hal yang mereka kerjakan di laman media sosial yang ada, seperti Instagram.

Kegiatan #dirumahaja oleh selebriti India ini dimanfaatkan untuk lebih dekat dengan keluarga dan melakukan berbagai kegiatan dengan orang terkasih yang jarang dilakukan saat mereka sibuk di industri hiburan.

Salah satu selebriti Bollywood yang menghabiskan masa karantina di rumah selama pandemi adalah Kareena Kapoor. Istri dari Saif Ali Khan ini sering menunjukkan beberapa aktivitasnya melalui media sosial Instagram. Mulai dari melukis hingga membuat masker sendiri.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan aktivitas Kareena Kapoor, berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @kareenakapoorkhan, Senin (18/5).

1. Tak hanya berdiam diri di rumah, ternyata Kareena Kapoor tetap menjalankan berbagai aktivitas rutinnya. Melalui Instagram-nya, ia tetap semangat olahraga meski di rumah.

2. Ia juga memamerkan momen saat sang suami Saif Ali Khan melukis di pekarangan tanamannya.

3. Bahkan, Kareena Kapoor merayakan Paskah hanya di rumah dengan Taimur Ali Khan. Ia memajang foto Taimur dengan wajah yang dilukis.

2 dari 2 halaman

4. Kareena juga menyempatkan diri berjemur selama karantina diri di rumah saja. Wajahnya tanpa makeup pun mencuri perhatian publik.

5. Selama pandemi ini membuat Kareena berkreasi membuat masker sendiri. Ia pun menyertakan keterangan dalam fotonya bahwa masker tersebut hasil karyanya.

6. Selain itu, ada juga hasil karya yang lain. Yap, lukisan dari cap tangan. Kareena mengunggah foto Saif Ali saat memamerkan hasil lukisannya di atas kain putih, tampak artsy abis.