Brilio.net - Buat kamu para penggemar drama Korea, pasti nggak asing lagi dong dengan Park Bo-gum? Aktor kelahiran 1993 ini tak pernah gagal memikat hati para penggemar lewat paras dan kemampuan aktingnya yang mumpuni. Terjun di dunia akting sejak 2011 lalu, Park Bo-gum menjadi perbincangan publik setelah tampil ciamik di Reply 1988.

Pesona seorang Park Bo-gum nggak hanya soal paras tampan dan kemampuan aktingnya, aktor berusia 26 tahun ini juga punya segudang bakat yang makin bikin jatuh hati. Pasti kamu tahu dong kalau Park Bo-gum ini juga punya suara yang bagus?

Dalam berbagai acara fan meeting yang ia gelar, Park Bo-gum sukses bikin para penggemar terpana dengan suara merdunya. Park Bo-gum memang sering banget menunjukkan kemampuan menyanyinya saat fan meeting. Nggak cuma itu, pemeran Kim Jin-hyeok dalam drama Encounter ini juga memperlihatkan bakat menarinya yang nggak kalah jago dari idol K-Pop.

Aksi tersebut baru-baru ini diperlihatkan Park Bo-gum saat ia menggelar fan meeting di Manila, Filipina pada Sabtu (22/6) waktu setempat. Dalam fan meeting yang merupakan rangkaian tour Asia-nya tersebut, Park Bo-gum membuat penonton bergemuruh saat ia manampilkan dance Boy With Luv milik BTS.

Park Bo-gum mengungkapkan jika V BTS yang mengajari dan memberikan beberapa tips untuknya. Seperti diketahui, Park Bo-gum dan V BTS memang menjalin persahabatan erat.

Loading...

"Aku bekerja keras untuk belajar dan berlatih koreografi, dan Taehyung (nama asli V) memberi saya beberapa tips," ungkap Park Bo-gum saat berada di atas panggung seperti dilansir brilio.net dari Soompi, Senin (24/6).

Nggak hanya menampilkan Boy With Luv milik BTS, Park Bo-gum juga unjuk gigi dengan membawakan dance dan lagu-lagu dari penyanyi lainnya seperi IU, TWICE dan SEVENTEEN. Penasaran seperti apa aksi Park Bo-gum saat fan meeting di Manila? Yuk langsung intip enam aksi Park Bo-gum saat fan meeting di Manila seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (24/6).

1. Begini nih aksi luwes Park Bo-gum saat meng-cover dance Boy With Luv. Cocok dong kalau jadi member baru BTS?

2. Pesona Park Bo-gum yang ganteng dan imut juga terlihat saat doi nge-dance dari lagu What is Love dari TWICE. Kece maksimal!

3. Masih belum puas dengan kepiawaian dance Park Bo-gum? Lihat nih aksinya saat dance Pretty U milik SEVENTEEN.

4. Membawakan lagu Through The Night milik IU, Park Bo-gum sukses bikin penggemar terlena sama suara merdunya.

5. Dalam fan meeting ini, Park Bo-gum juga bernyanyi dalam bahasa Tagalog nih. Serba bisa banget nih!

6. Nyanyi suaranya bagus, akting jago, dance keren, main piano? Bisa juga nih.

RECOMMENDED BY EDITOR