Brilio.net - Salah satu program unggulan televisi Tanah Air adalah sinetron. Meskipun memiliki cerita yang panjang, namun sinetron terbukti masih ada di hati para penonton setianya.

Salah satunya adalah sinetron Cinta Buta. Sinetron ini pertama kali tayang pada 18 Februari 2019. Cinta Buta dibintangi oleh Nikita Willy sebagai Aulia, Rezky Aditya sebagai Reyhan, dan Rangga Azof sebagai Aslan.

Cinta Buta adalah sinetron SCTV yang menceritakan mengenai seorang wanita cantik berprofesi sebagai penari bernama Aulia. Aulia mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya menjadi buta. Hidupnya menjadi terpuruk dan merasa putus asa. Kemudian datanglah Aslan yang mengaku Reyhan menghibur Aulia.

Saat Aulia sudah kembali pulih dan bisa melihat, tentu membuat Aulia merasa kalu pria yang sudah menyelamatkan hidupnya adalah Reyhan. Cerita ini kemudian berlanjut menjadi cinta segitia, antara Aulia, Reyhan, dan Aslan.

Cinta Buta berhasil membuat penonton menjadi baper nggak ketulungan. Warganet mulai menjadi tim masing-masing. Tim Aulia-Reyhan dan tim Aulia-Aslan.

Nah, menurutmu siapa yang paling cocok akhirnya bisa bersama Aulia alias Nikita Willy. Simak adu gaya dua pria ini di saat bersama Nikita Willy, sudah dirangkum brilio.net dari Instagram @cintabuta_sctv pada Minggu (10/3).

1. Saat Rezky Aditya dan Rangga Azof menatap Nikita Willy .

Cinta Buta Reyhan instagram

 

2. Rezky Aditya atau Rangga Azof nih yang cocok berdiri di samping Nikita Willy?

Cinta Buta Reyhan instagram

 

3. Chemistry antara Rezky Aditya, Rangga Azof dan Nikita Willy juga nampak saat di balik layar.

Cinta Buta Reyhan instagram

 

4. Foto dengan karangan bunga yang dari tim Aslan dan tim Reyhan.

Cinta Buta Reyhan instagram

 

5. Di pelukan siapa Nikita Willy terlihat nyaman?

Cinta Buta Reyhan instagram

 

6. Saat mereka kompak bertiga, siapa yang paling cocok duduk di samping Aulia?

Cinta Buta Reyhan instagram