Brilio.net - Betrand Peto Putra Onsu semakin memperlihatkan kemajuan yang begitu pesat dalam dunia musik. Putra angkat dari Ruben Onsu dan Sarwendah itu merilis video klip single Pesta, sehari menjelang perayaan ulang tahunnya ke-17. Lagu yang dibawakan ulang remaja yang akrab disapa Onyo ini pernah dipopulerkan grup vokal Elfa's Singer.

Video klip yang dirilis Betrand Peto ini begitu meriah, karena melibatkan 41 selebriti hingga influencer ternama Tanah Air. Kalangan selebriti yang menjadi cameo atau penari latar di video klip tersebut, Gilang Dirga, Ayu Ting Ting, Wendy Cagur, hingga Indra Bekti dan Ramzy, Ari Tulang, Titi DJ hingga Fuji dan Thariq Halilintar. Selain itu hadir pula Anneth, Shannon sampai pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Iis Dahlia, Putra Siregar, Eko Patrio, hingga pasangan pedangdut, Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Ternyata tidak hanya kemeriahan dari video klip itu saja yang menyedot perhatian publik, namun kehadiran Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting dalam satu frame. Seperti yang diketahui, selama ini hubungan Ayu dan Nagita memang merenggang, permasalahannya tidak diketahui pasti. Namun kabar berhembus, adanya hubungan gelap terdahulu antara Ayu dan Raffi yang membuat pertemanan mereka akhirnya meregang. Bahkan Ayu dan Raffi tidak pernah berada di satu program acara yang sama lagi.

Dalam video klip terbaru Betrand, Ayu dan Nagita menjadi cameo yang memeriahkan musik tersebut. Meski tidak melakukan syuting berbarengan, namun tetap saja kehadiran mereka dalam video klip itu menjadi sorotan publik. Berikut adu gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina yang dilansir brilio.net dari YouTube MOP Music Channel, Kamis (17/3).