Brilio.net - Beberapa tahun ke belakang, banyak seleb dari India datang ke Indonesia. Tak sedikit pula yang ikut berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air.

Namun ternyata tak sekadar bekerja selayaknya orang profesional saja, deretan seleb India ini malah menemukan belahan hatinya di Indonesia.

Hubungan profesional ini memicu tumbuhnya jalinan asmara. Para aktor asal India ini pun jatuh hati pada wanita di Indonesia. Hubungan keduanya pun ada yang berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. Siapa saja mereka?

Nah, berikut 5 wanita cantik yang jatuh ke pelukan aktor India, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (31/7). Ada yang cinta lokasi nih!


1. Jessica Iskandar dan Vishal Singh.

aktor india & aktris indo © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@vishal.singh786


Seleb cantik Jessica Iskandar alias Jedar tengah dekat dengan aktor asal India bernama Vishal Singh. Keduanya dipertemukan pada acara Pesbukers.

Baik Jedar atau Vishal saling mengagumi satu sama lain, di mana keduanya saling melempar pujian. Namun demikian, keduanya kompak menyebutkan hubungannya masih sebatas teman dekat.
 

2. Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

aktor india & aktris indo © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi


Sebelum Jedar, telah ada nama Ayu Ting Ting yang pernah jatuh ke pelukan aktor India. Beberapa tahun ke belakang, Shaheer Sheikh pun datang ke Indonesia.

Saat itu, ia tengah dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang sama-sama menyukai drama India. Hubungan mereka pun semakin dekat dan terjalin spesial. Namun demikian, tak berselang lama akhir kisah asmara keduanya berakhir.


3. Nita Sofiani dan Vin Rana.

aktor india & aktris indo © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@vinrana


Presenter cantik asal Indonesia bernama Nita Sofiani berhasil meluluhkan hati aktor India bernama Vin Rana. Keduanya bertemu pada tahun 2014 karena sebuah pekerjaan.

Dua tahun kemudian, tepatnya 22 Februari 2016, Nita dan Vin Rana menggelar pernikahan di New Delhi, India.


4. Dede Frescilla dan Lavanya Bhardwaj.

aktor india & aktris indo © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi


Hal sama juga dialami oleh aktor Mahabharata bernama Lavanya Bhardwaj. Pemain Sahadeva dalam Mahabharata ini mempersunting kekasih hatinya bernama Dede Frescilla.

Lavanya menikah dengan gadis asal Indonesia yang ternyata seorang penggemarnya. Keduanya menggelar pernikahan di New Delhi, India. Pernikahan keduanya pun telah dikaruniai buah hati cantik bernama Dakshita.


5. Yulida dan Ravi Bathia.

aktor india & aktris indo © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@ravi.bhatia


Kamu yang suka nonton serial India berjudul Jodha Akbar, pasti nggak asing lagi dengan nama Ravi Bathia. Aktor asal India ini diam-diam telah menikahi seorang wanita Indonesia bernama Yulida.

Aktor tampan ini menikahi seorang pramugari pada Agustus 2016 silam.