Brilio.net - Ada mitos yang mengatakan bahwa di dunia ini orang memiliki 7 kembaran. Ya, kembaran tersebut sebenarnya orang yang tak kamu kenal dan tak memiliki hubungan darah. Selain itu kembaran tersebut biasanya berada di seluruh penjuru dunia, sehingga bisa saja bertemu tak sengaja.

Mungkin ini yang tengah dirasakan Pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Belakangan ini mulai banyaknya bermunculan foto wanita-wanita cantik di media sosial yang sekilas memiliki kemiripan dengan ibu satu anak ini. Dari cara tersenyum hingga penampilannya membuat banyak orang terkecoh.

Meski tak memiliki wajah identik, pose-pose tertentu atau cara pengambilan gambar yang tepat membuat warganet sering salah fokus lho. Hmm, penasaran siapa saja? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, wanita-wanita cantik yang pernah disebut memiliki wajah mirip dengan Ayu Ting Ting, Selasa (15/5).

1. Aya Hirano.

 mbak-mbak cantik mirip ayu © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Aya Hirano, merupakan selebriti dan penyanyi asal Jepang yang kerap disebut wajahnya bak Ayu Ting Ting saat berpose fierce. Bentuk mata dan bibir keduanya sangat mirip. Tak hanya itu, keduanya juga kerap memiliki gaya rambut yang sama.

 

2. Asri Rahayu.

 mbak-mbak cantik mirip ayu © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@asrirahayu124

Beberapa waktu lalu, Asri Rahayu pernah menjadi kontestan sebuah acara televisi yang menampilkan sosok orang yang wajahnya mirip dengan artis. Saat itu Asri disebut bak pinang dibelah dua dengan Ayu Ting Ting lho. Sebagai juri, Dave Hendrik juga mengakui bahwa Asri lebih cantik dari Ayu.

 

3. Jessica Iskandar.

 mbak-mbak cantik mirip ayu © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Jessica Iskandar pernah memiliki gaya rambut dan juga kerap menggunakan pakaian sama dengan Ayu Ting Ting. Tak heran kedua ibu muda ini pernah disebut begitu mirip oleh warganet.

 

4. Nagita Slavina.

 mbak-mbak cantik mirip ayu © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Istri Raffi Ahmad ini baru saja mengabadikan momen selfie bersama buah hatinya Rafathar dalam akun Instagram beberapa waktu yang lalu. Tak lama, rupanya banyak warganet yang menyebut pose setengah wajah Gigi, sapaan akrabnya, ini mirip dengan Ayu Ting Ting dari penampakan alisnya.