Brilio.net - Kisah asmara Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji sempat menggemparkan publik. Keduanya sempat mengumbar kedekatan hingga akhirnya menikah. Namun tak disangka, belum genap satu tahun menikah keduanya bercerai saat Ayu Ting Ting sedang hamil.

Di balik kasus perceraian Ayu Ting Ting dan Enji, muncul nama Anggita Sari. Sosok model cantik ini mengaku telah dihamili Enji. Ia juga mengaku telah hamil dan keguguran.

Namun lima tahun berlalu sejak kasus perceraian Ayu Ting Ting, Anggita Sari membeberkan fakta mengejutkan tentang hubungannya dan Enji.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Selasa (14/5), Anggita Sari mengungkap fakta yang sebenarnya, yakni cerita hamil dan keguguran yang dijualnya di media hanyalah kebohongan belaka.

"Dan di sini gue menyatakan kalau kasus yang terjadi di tahun 2013 itu, itu gimmick guys. Di tahun 2013 gue membuat gimmick, gue membuat settingan," kata Anggita Sari.

Ketika itu, Anggita Sari memiliki motif yang terbilang sepele. Model majalah pria dewasa ini ingin tenar dengan memanfaatkan momentum dan nama besar Enji suami Ayu Ting Ting.

"Di situ gue haus akan eksistensi. Gue merasa gue nggak mau di majalah doang, gue mau masuk TV. Gue akui itu gue gila banget sih, gue haus eksistensi," kata Anggita Sari.