Brilio.net - Donny Michael, aktor tampan berdarah Jawa-Jerman ini kembali membintangi sinetron terbaru berjudul Istri Kedua. Kisah dalam sinetron ini diadaptasi dari novel populer karya Asma Nadia. Mengangkat tema keluarga dengan konfliknya yang seru, dalam proyek ini Donny Michael akan memerankan karakter bernama Arsya.

Menariknya lagi, Donny juga beradu akting dengan sang istri, Aryani Fitri. Keduanya didapuk menjadi peran utama sebagai pasangan suami-istri. Sinetron ini pun mendapat respons baik dari para penonton. Kemunculan Donny Michael juga disebut-sebut menjadi daya tarik sendiri lho.

Nah, sebelum membintangi sinetron Istri Kedua, Donny Michael sudah terlibat dalam berbagai judul sinetron. Karakter yang ia mainkan pun sering bikin gregetan dan membekas di hati penggemar. Penasaran apa saja? Berikut lima sinetron dibintangi Donny Michael, yang dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Jumat (17/7).

1. Melati Untuk Marvel.

sinetron Donny Michael © 2020 brilio.net

Sinetron Melati Untuk Marvel menjadi sinetron pertama yang dibintangi Donny Michael. Pada sinetron ini, Donny berperan sebagai Reyhan, sahabat dari Marvel yang diperankan oleh Rezky Aditya.

 

2. Berkah Cinta.

sinetron Donny Michael © 2020 brilio.net

Selanjutnya, Donny Michael terlibat dalam sinetron Berkah Cinta. Sinetron inilah yang disebut-sebut melambungkan nama sang aktor hingga populer seperti sekarang. Ia berhasil membawakan karakter Tama, si antagonis yang bikin geregetan.

 

3. Dua Wanita Cantik.

Dalam sinetron Dua Wanita Cantik, Donny Michael berperan sebagai Bara. Ia memerankan karakter bad boy dan beradu akting bersama Nikita Willy, Rezky Aditya, dan Ochi Rosdiana.

sinetron Donny Michael © 2020 brilio.net

 

4. Orang Ketiga.

sinetron Donny Michael © 2020 brilio.net

Sementara sinetron Orang Ketiga, Donny Michael berperan sebagai Ivan, sosok yang sering berbuat kasar kepada mantan istrinya. Kala itu, Donny Michael beradu akting dengan Marshanda, Naysila Mirdad, dan Rionaldo Stockhorst.

 

5. Istri Kedua.

Tahun 2020 ini, Donny Michael muncul di sinetron Istri Kedua sebagai peran utama. Ia juga beradu akting dengan istrinya sendiri, Aryani Fitri. Dalam sinetron terbarunya ini, Donny berperan sebagai sosok suami yang selingkuh usai sang istri menderita sakit keras.

sinetron Donny Michael © 2020 brilio.net