Brilio.net - Siapa sih, yang nggak kenal sama Pevita Pearce? Aktris cantik berdarah Banjar dan Wales, karena ibunya berasal dari Banjarmasin dan Ayahnya berasal dari Wales ini telah membintangi banyak film-film hits dan laris.

Awalnya, adik dari Keenan Pearce ini dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya, setelah sebelumnya ia ikut berperan dalam sinetron Mutiara Hati sebagai Tara.

Tak melulu banjir pujian, aktris cantik yang pernah menjadi kekasih Nino RAN ini rupanya pernah kena hujat netizen. Apa saja?

Intip yuk, sensasi Pevita Pearce berikut ini seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (16/6).


1. Baju menerawang.

Sensasi Pevpearce Dihujat © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Pevita Pearce sukses menjadi pusat perhatian di premiere 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' di XXI Plaza Senayan, Jakarta. Ia tampil seksi dengan busana hitam yang dikenakannya.

Gaun panjang hitam berlengan panjang, dengan motif V transparan dan memiliki belahan dada rendah sehingga mengekspos payudaranya. Bukan hanya itu, gaun tersebut juga memiliki bagian punggung terbuka dan bagian bawahnya kembali transparan.

Hal tersebut sontak membuat reaksi netizen yang menganggap Pevita terlalu berani dalam berbusana.


2. Bercanda bilang orang Padang pelit.

Sensasi Pevpearce Dihujat © 2017 brilio.net

foto: twitter/@Ini_Talkshow


Pevita dituding telah menghina masyarakat Padang atau keturunan suku Minang. Kejadian itu bermula saat Pevita Pearce tengah tampil sebagai bintang tamu di acara 'Ini Talk Show' pada Selasa (4/4) malam.

Saat itu Pevita bertanya pada salah satu penonton si studio dengan apakah orang suku Minang atau Padang itu pelit atau tidak.

"Minang itu Padang, ya? Enggak pelit kan?" celetuk Pevita kepada penonton, dan disambut gelak tawa penonton.

Namun, usai acara tersebut ditayangkan, ia mendapat kritikan dari netizen di akun Instagramnya. Mereka membanjiri setiap foto yang diunggahnya dengan nada penuh kecaman.


3. Dicibir kutuan di salah satu postingan Instagramnya.

Sensasi Pevpearce Dihujat © 2017 brilio.net

foto: instagram/@pevpearce


Pada bulan Maret 2017 lalu, Pevita mengunggah foto tengah di Seminyak Bali dengan pose yang sedang mengibaskan rambutnya. Tak hanya dikomentari cantik, namun ada juga netizen yang mencibir dan meledek Pevita kutuan.

"Kutuan ya? #eh," tulis akun bernama @rahmaarss.

"Cari kutu ya hehehe," tambah akun @abulutfiassalaam.


4. Unggah lukisan Bung Karno.

Sensasi Pevpearce Dihujat © 2017 brilio.net

foto: instagram/@pevpearce


Pevita pernah mengunggah foto sebuah lukisan yang bergambar Bung Karno dengan istrinya, Dewi Soekarno. Postingan Pevita tersebut merupakan lukisan karya Ronald Manullang yang menurut netizen menunjukkan pornografi.

Di dalam lukisan tersebut terlihat Bung Karno sedang duduk sambil memegang buku dan dipayungi oleh Dewi Soekarno dengan tampilan telanjang bulat. Tentu saja postingan Pevita ini menuai kecaman para netizen.

Kolom komentar postingan tersebut dibanjiri lebih dari 2.000 komentar. Banyak yang berkomentar kalau postingan Pevita ini nggak sesuai dengan budaya orang Indonesia.


5. Berbusana seksi.

Sensasi Pevpearce Dihujat © 2017 brilio.net

foto: instagram/@pevpearce


Pevita pernah mengunggah video yang menggunakan aplikasi boomerang di Instagramnya, yang menampilkan video gerak cepat dalam jangka waktu yang cukup singkat.

Dalam video tersebut, Pevita menggunakan atasan berwarna putih polos yang sedikit ketat, sehingga menunjukkan tubuhnya dengan cukup jelas. Sontak video tersebut dicibir netizen, karena lekuk payudaranya sangat terlihat jelas.