Brilio.net - Lazimnya kehidupan selebriti dipenuhi dengan jadwal kegiatan yang padat. Dari syuting di stasiun TV pindah ke radio juga kegiatan off air lainnya. Tak heran dengan alasan sibuk berkarier, banyak selebriti mengesampingkan pendidikannya.

Eits, tapi tidak semuanya seperti itu lho. Buktinya tak sedikit yang juga meraih pendidikan hingga bangku kuliah. Bahkan, tak hanya sampai sarjana saja. Mereka bahkan mengejar gelar hingga S2, seperti beberapa seleb muda tanah air ini. Siapa saja mereka? Simak ulasannya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, (21/3).

1. Gita Gutawa

seleb muda s2 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@gitagut

Desember 2015 silam Gita Gutawa berhasil menyelesaikan pendidikan S2 di London School of Economics and Political Science, LSE Inggris. Tak tanggung-tanggung putri Erwin Gutawa itu berhasil menyelesaikan kuliahnya hanya dalam waktu setahun. Sebelumnya Gita Gutawa mengambil kuliah sarjananya di jurusan ekonomi di Birmingham of University, Inggris.

2. Vidi Aldiano

seleb muda s2 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@vidialdiano

Oxavia Aldiano atau yang akrab disapa Vidi Aldiano ini termasuk selebriti Tanah Air yang multitalenta. Tak hanya berkarier di dunia tarik suara, ia juga pernah berakting dalam drama musikal, Stereo. Meski begitu ternyata kesibukannya itu tak membuatnya melupakan pendidikan. Tak hanya meraih gelar sarjana di Jurusan Manajemen di Universitas Pelita Harapan, ia juga melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Manchester, Inggris, jurusan Bisnis dan lulus pada Juli 2015 lalu.

3. Tina Toon

seleb muda s2 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@tinatoon101

Baru-baru ini Tina Toon menambah daftar selebriti muda Tanah Air yang bergelar master. Tak puas hanya gelar sarjana jurusan Sistem Informasi di Universitas Bina Nusantara. Artis yang terkenal lewat lagu Bolo-Bolo itu pada Selasa (7/3) kemarin, berhasil menyelesaikan S2 Magister Ilmu Hukum di Universitas Tarumanegara, Jakarta.

4. Alyssa Soebandono

seleb muda s2 © 2017 brilio.net

foto: vivimulya.com

Aktris cantik satu ini juga sangat mementingkan pendidikannya. Tak puas dengan gelar S1 di Monash University, Australia dengan jurusan Communication Art. Icha melanjutkan program master di London Public Relation School, Inggris dengan jurusan Coorporate Communication. Bahkan, pemilik nama lengkap Anindya Alyssa Soebandono ini bisa menyelesaikan S2 di usia 21 tahun.

5. Tasya Kamila

seleb muda s2 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@tasyakamila

Tasya Kamila rupanya tak mau ketinggalan untuk meraih pendidikan setinggi-tingginya. Setelah menempuh sarjana di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia pada tahun 2010, saat ini cewek 24 tahun itu tengah melanjutkan studinya di Columbia University, New York jurusan public administration. Tak tanggung-tanggung, ia menempuh pendidikan masternya itu lewat beasiswa LPDP.