Brilio.net - Pesta pernikahan menjadi hal yang menggembirakan bagi pasangan yang hendak menikah. Tradisi yang kental di masyarakat ini menjadi salah satu momen untuk berbagi kebahagiaan pasca calon mempelai resmi menjadi suami istri. Tidak hanya prosesi pernikahan adat yang menarik, kuliner spesial pilihan kedua mempelai juga selalu jadi pusat perhatian.

Nah, tidak hanya itu, tamu yang hadir pun menjadi salah satu ikon dalam sebuah pesta pernikahan. Sama halnya di pernikahan putri dari Presiden Joko Widodo yaitu Kahiyang Ayu dengan Muhammad Afif Bobby Nasution. Calon mempelai ini tak hanya mengundang masyarakat dan kerabat mereka. Kalangan artis pun juga ada yang diundang untuk menghadiri resepsi pernikahan mereka.

Siapa saja mereka? Ini dia lima selebriti yang diundang ke pesta pernikahan Kahiyang Ayu dengan Muhammad Afif Bobby Nasution, seperti yang telah dirangkum brilio.net, Senin (6/11) dari berbagai sumber. Beruntung banget deh mereka!

1. Addie MS.

Ayah dari musisi Kevin Aprilio ini memposting foto undangan kedua mempelai di akun Instagramnya @addiems999.

5 seleb ke resepsi kahiyang  © 2017 brilio.net

"Presiden Jokowi & Bu Iriana mantu... Selamat berbahagia, Kahiyang & Bobby!" tulis Addie MS pada caption foto yang diunggahnya.


2. Sule.

5 seleb ke resepsi kahiyang  © 2017 brilio.net

Komedian yang satu ini juga ternyata menjadi salah satu tamu undangan pernikahan Kahiyang & Bobby, lho. Kira-kira Kang Sule bakalan dateng sama putranya si Iky nggak, ya?


3. Putri Patricia.

5 seleb ke resepsi kahiyang  © 2017 brilio.net

Presenter dan aktris yang populer di tahun 2000an ini juga diundang lho. Putri memamerkan undangan tersebut melalui akun Instagramnya @putripatricia888 dengan caption, 'Royal wedding agiiiinnnn.... Solo here I come, Thank you again Pak @jokowi dan Ibu for inviting me again. This time for (@ayanggkahiyang ) Kahiyang’s big day'.


4. Ruben Onsu.

5 seleb ke resepsi kahiyang  © 2017 brilio.net

Host sekaligus suami dari Sarwendah ini ternyata juga akan menghadiri pesta pernikahan putri Presiden Jokowi, lho. Ini nih foto yang diunggah ruben di akun Instagramnya.


5. Roro Fitria.

5 seleb ke resepsi kahiyang  © 2017 brilio.net

Penyanyi dangdut yang identik dengan balutan busana seksi ini akan menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang & Bobby. Ketika di wawancarai sebuah media, Roro mengungkapkan akan datang dengan menggunakan kebaya seharga sekitar Rp 125 juta. Pada resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, Roro juga hadir menggunakan balutan kebaya yang tak kalah menyita perhatian.