Brilio.net - Salah satu berita selebriti paling bikin heboh sepanjang tahun 2016 adalah pernikahan aktor Stefan William dengan Celine Evangelista. Umur keduanya memang hanya terpaut satu tahun, namun perbedaan status keduanya cukup mencuri perhatian publik.

Diketahui, Stefan telah berpacaran cukup lama dengan lawan mainnya, Natasha Wilona. Sementara Celine sendiri telah memiliki dua buah hati dari pernikahannya terdahulu.

Nah, nyatanya saat ini banyak banget pasangan selebriti yang tak pandang status. Beberapa selebriti muda pun tak canggung menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua bahkan yang sudah berstatus janda. Ini 5 cowok ganteng yang kini juga pacari janda seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (26/12):

1. Ihsan Tarore

seleb pacaran janda © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@ihsantarore

Jebolan Indonesia Idol, Ihsan Tahore pun kini santer dikabarkan tengah berpacaran dengan sesama penyanyi, Denada. Jarak usia kedua dan perbedaan status pun tak mampu mengubah perasaan mereka. Kini, Ihsan justru semakin blak-blakan dan dekat dengan putri semata wayang Denada, Shakira.

2. Sonny Septian

seleb pacaran janda © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@sonnyseptian

Pemain FTV dan juga adik Elma Theana ini kini pun tengah pacari janda Fairuz A. Rafiq, mantan istri Galih Ginanjar. Sebelumnya Fairuz sempat dikabarkandekat dengan brondrong bernama Randa Septian.

3. Ariel Noah

seleb pacaran janda © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Meski sudah berusia 46 tahun, kecantikan Sophia Latjuba tak diragukan lagi. Dua kali gagal menikah, janda dua orang anak ini kini sukses menggaet hati Ariel Noah. Meski Ariel sendiri sudah duda namun jarak usia keduanya cukup lumayan lho. Wah, sampai nikah nggak ya kira-kira?

4. Galih Ginanjar

seleb pacaran janda © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Setali tiga uang dengan mantan istrinya, Galih Ginanjar pun kini sudah menemukan tambatan hati baru. Galih tengah diketahui menjalin hubungan spesial dengan Kumalasari. Sama-sama pernah gagal menikah, mungkinkah hubungan keduanya awet hingga ke pelaminan?

5. Afgan

seleb pacaran janda © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Meski belum mengkonfirmasi status keduanya, namun Afgan adalah satu-satunya cowok yang kini tengah dekat dengan penyanyi, Rossa. Afgan juga sudah sangat dekat dengan anak semata wayang Rossa, Rizky.