Brilio.net - Bibir seksi dan mata yang 'berbicara' adalah ciri khas riasan si cantik Kylie Jenner. Keluarga Kardashian ini memang menjadi salah satu selebriti yang paling diidolakan remaja-remaja di penjuru dunia. Meski usianya baru saja menginjak 19 tahun, bisa dibilang penampilan dan gaya Kylie sangat menginspirasi.

Namun, tahukah kamu kalau ternyata Kylie punya kembaran? Yup, bukan saudara kembar kandung tentunya, namun kembaran dari beda orangtua, beda kota bahkan beda negara. Jadi siapa saja nih kembaran Kylie? Ini 5 selebgram yang disebut paling mirip dengan Kylie, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (20/8):

1. Gabrielle Waters

kembar jenner © 2016 brilio.net

Gabrielle, gadis 19 tahun asala Michigan ini memiliki paras mirip adik dari Kim Kardashian. Bukan hanya wajahnya saja yang mirip, penampilan Kylie pun juga menginspirasi gaya berbusana Gabrielle.

2. Nina Vee

kembar jenner © 2016 brilio.net

Gadis yang tinggal di London dan Dubai ini juga memiliki wajah mirip Kylie. Meski memiliki mata yang lebih sayu, namun dengan sedikit polesan saja Nina dan Kylie pasti akan susah dibedakan. Setuju?

3. Liron Eine

kembar jenner © 2016 brilio.net

Gadis cantik 22 tahun asal Israel ini pun nggak kalah cantik dan modis dari Kylie. Bahkan cerita tentang dirinya kembar dengan Kylie pun sudah dimuat di Vogue lho..

4. Ariel Tatum

kembar jenner © 2016 brilio.net

Nah, kalau dari Indonesia pasti kamu sudah tahu dong siapa? Aktris dan penyanyi Ariel Tatum dinilai sebagai Kylie Jenner dari Indonesia. Bahkan sekarang Ariel memiliki bentuk bibir super seksi seperti Kylie.

5. Jihane Almira

kembar jenner © 2016 brilio.net

Masih dari Indonesia, kini ada Jihane Almira Chedid. Gadis 15 tahun ini juga semakin populer sejak banyak yang berkomentar di Instagram pribadinya tentang kemiripannya dengan Kylie Jenner.