Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang tak lepas dari sorotan. Setiap harinya, publik seakan haus informasi akan para selebriti Tanah Air. Nah, di tengah perkembangan teknologi seperti saat ini, banyak seleb yang tak ragu membagikan kesehariannya di media sosial lho. Jadi para penggemar bisa mengikuti dan memantau sang idola dengan mudah.

Tak selalu mendapatkan dampak positif, ada beberapa seleb yang sempat menerima kejadian yang kurang mengenakkan. Salah satunya menerima teror yang menakutkan. Beberapa teror ini ada yang hanya bergeming di media sosial, namun ada pula yang benar-benar terjadi di kehidupan nyata.

Terbaru, ada kabar dari aktris muda, Syifa Hadju yang menerima teror di Instagramnya. Ia sangat ketakutan ketika ada pesan dari sosok misterius yang mengancam akan menculik, memperkosa, lalu membunuhnya. Selain Syifa Hadju, ternyata masih ada seleb lain yang pernah menerima teror pembunuhan. Siapa saja?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (5/3), berikut lima seleb yang terima teror pembunuhan.

1. Ruben Onsu.

Loading...

teror artis © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ruben_onsu

Ruben Onsu merupakan salah satu selebriti yang kerap menerima teror. Dahulu Ruben sempat dibuat geram dengan oknum yang memasukkan gambar Thalia ke jual beli bayi. Tak berselang lama dari kejadian tersebut, Ruben juga mendapat ancaman akan dibunuh.

Selanjutnya, Ruben juga pernah mengalami kejadian-kejadian mistis di rumahnya. Konon, ada orang-orang yang sengaja melakukan hal itu demi menjatuhkan kariernya. Tak ingin terjadi sesuatu yang salah, berbagai cara dilakukan Ruben untuk melindungi keluarganya.

Dikutip dari merdeka.com, Ruben memilih untuk berkonsultasi dengan pengacaranya, yakni Minola Sebayan. Ia juga memutuskan untuk tak ingin tahu siapa sosok yang menerornya dan memilih untuk berserah diri meminta pertolongan pada Tuhan.

2. Raffi Ahmad.

teror artis © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Terlihat begitu ceria dan supel, siapa sangka Raffi Ahmad juga pernah mendapatkan teror akan dibunuh. Menangani hal itu, Raffi enggan melaporkan pada polisi. Ia memilih untuk memperketat penjagaan di rumahnya. Penjaga di kompleksnya pun meningkatkan keamanan dengan tak langsung mengizinkan seseorang masuk tanpa membuat janji pada sang pemilik rumah.

3. Giring eks Nidji.

teror artis © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@giring

Mantan vokalis Nidji, yakni Giring juga pernah menerima teror dan ancaman dibunuh. Sosok penerornya ini disinyalir tidak suka  dan sangat sensitif dengan unggahan Giring yang sering membahas isu politik. Karena kejadian tersebut, Giring pun memilih untuk menyewa bodyguard untuk dirinya sendiri dan istri.

4. Rhoma Irama.

teror artis © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rhoma_official4

Rhoma Irama juga pernah menerima teror akan dibunuh. Studio miliknya pun pernah ditembak dengan peluru misterius. Dilansir dari liputan6.com, salah satu sisi studio milik sang raja dangdut ini mengalami kerusakan.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Rhoma juga terus menyelidiki pelakunya baik dengan rekaman CCTV dan menyerahkannya pada pihak berwajib.

5. Syifa Hadju.

teror artis © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@syifahadjureal

Tak pernah mendapat teror sebelumnya, Syifa Hadju mengaku ketakutan ketika mendapat ancaman akan diculik, dibunuh, dan diperkosa. Ia sempat mengalami stres dan takut keluar rumah karena teror tersebut. Keluarga Syifa pun memilih untuk melaporkan ancaman tersebut pada pihak berwajib. Saat ini, pelaku sudah berhasil ditemukan dan menunggu proses hukum selanjutnya.

Reporter: Deta Jauda Najmah

RECOMMENDED BY EDITOR