Brilio.net - Sosok aktor tampan Rangga Azof baru-baru ini mencuri perhatian publik. Bukan tanpa alasan, sebab pria berusia 31 tahun ini sempat tertangkap kamera tengah bersama dengan Cut Syifa. Keduanya dipertemukan pertama kali dalam judul sinetron yang sama. Chemistry yang terjalin di antara aktor dan aktris ini pun rupanya berlanjut hingga ke kehidupan sehari-hari.

Cut Syifa dan Rangga Azof memang kerap menghabiskan momen bersama ketika di luar syuting. Beberapa momen kebersamaan mereka pun membuat penggemar sering ikut baper. Nggak salah jika para penggemarnya menjodohkan keduanya untuk bisa melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius.

Namun bukan hanya Cut Syifa saja yang pernah dekat pemilik nama lengkap Rangga Prawitra Azof ini, beberapa seleb cantik ini juga diketahui menjalin kedekatan dengan Rangga Azof.

Nah, biar nggak penasaran berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb yang pernah dekat dengan Rangga Azof pada Kamis (16/7)

 

1. Fita Anggriani

seleb dekat dengan rangga azof instagram

foto: Instagram/@fitaanggriani

Pada 2014 lalu, Rangga Azof pernah menjalin kisah asmara dengan aktris Fita Anggriani. Keduanya dipertemukan pertama kali dalam film yang berjudul "8 Hari Menaklukkan Cowok".

Sejak saat itu, mereka pun semakin dekat. Seperti pasangan lainnya, keduanya pun kerap membagikan momen mesranya di media sosial masing-masing. Bahkan, hal ini membuat para penggemarnya baper dan mendoakan keduanya agar berlabuh ke pelaminan.

Namun, hubungan mereka tak bertahan lama. Sebab, di tahun 2016 keduanya memutuskan untuk berpisah. Kini, Fita sudah menikah dengan Jamie Iqbal dan telah dikaruniai anak.


2. Jihane Almira

seleb dekat dengan rangga azof instagram

foto: Instagram/@jihanealmira

Beradu akting dalam sinetron "Cinta Buta" membuat Rangga Azof dan Jihane Almira terlibat cinta lokasi. Keduanya pun mulai menjalin hubungan sejak pertengahan tahun 2019. Meski begitu, baik Jihane dan Rangga tak banyak mengumbar soal kisah asmara mereka ke publik.

Rupanya hubungan mereka juga tak bertahan lama, Jihane dan Rangga pun memutuskan untuk berpisah. Hal ini diketahui dari foto-foto Azof yang dihapus di media sosial Jihane.


3. Nikita Willy

seleb dekat dengan rangga azof instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Chemistry yang terjalin antara Nikita Willy dan Rangga Azof di sinetron "Cinta Buta" membuat para baper dengan keduanya. Di sinetron tersebut keduanya beradu akting menjadi sepasang kekasih. Saat di luar syuting keduanya pun dekat. Bahkan, para penggemarnya sempat menjodoh-jodohkan keduanya hingga ke pelaminan lho. Namun, kini kedekatannya pun hanya sebatas persahabatan.


4. Haico Van der Veken

seleb dekat dengan rangga azof instagram

foto: Instagram/@haico.vdv

Berperan sebagai sepasang kekasih di sinetron "Samudra Cinta" membuat Rangga dan Haico Van der Veken memiliki kedekatan lain. Chemistry keduanya yang kuat di sinetron pun berhasil membuat para penggemarnya baper hingga menjodoh-jodohkan keduanya.

Terlebih lagi, di luar proses syuting baik Rangga Azof kerap menghabiskan waktu bersama. Kendati demikian, keduanya menampik dan mengaku hanya sebatas hubungan pertemanan saja.


5. Cut Syifa

seleb dekat dengan rangga azof instagram

foto: Instagram/@cutsyifaa

Baru-baru ini nama Cut Syifa sedang ramai diperbincangkan publik lantaran kedekatannya dengan Rangga Azof. Hal itu bermula ketika keduanya terlibat dalam sinetron yang sama berjudul Samudra Cinta.

Para penggemarnya menilai jika Rangga Azof memiliki perasaan spesial kepada aktris berusia 21 tahun tersebut. Hal ini ditambah pernyataan Rangga Azof yang tak segan memberikan pujian manis kepada Cut Syifa di video yang diunggah di channel YouTube Samuel Zylgwyn beberapa waktu lalu.