Brilio.net - Tanggal 31 Oktober 2017 menjadi tanggal yang ditunggu-tunggu oleh fans K-Drama. Pasalnya, di tanggal tersebut, pasangan fenomenal Song Joong-ki dan Song Hye-kyo atau kerap disebut sebagai Song-Song Couple, akan segera mengucap janji seumur hidup sebagai suami dan istri.

Nah, dalam setiap pernikahan pasti bakal ada yang ditunjuk entah itu sebagai pengisi acara, bridesmaid, dan pengisi lagu dan lain-lain. Pernikahan Song-Song Couple pun sangat dinantikan oleh masyarakat luas karena menunjuk beberapa orang ternama untuk mengisi acara di pernikahan pasangan drama Descendants of The Sun (DOTS) itu.

Siapa saja? Yuk simak di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Senin (30/10).

1. Ock Joo-hyun.

pengisi acr songsong © 2017 brilio.net


Ock Joo-hyun merupakan seorang penyanyi yang sekaligus aktris musikal yang merupakan sahabat dari Song Hye-kyo. Kemampuan menyanyinya memang tidak perlu diragukan lagi karena dirinya dulu juga merupakan main vocal dari girlband Fin.K.L

2. Chen EXO.

pengisi acr songsong © 2017 brilio.net


"Oh everytime i see you....."

Mungkin lirik lagu tersebut sangat familiar buat penggemar drama DOTS. Yup, lagu berjudul Everytime yang dinyanyikan oleh Chen dan Punch dalam drama DOTS tersebut juga akan menjadi lagu tema pernikahan Song-Song Couple dan menghadirkan sang penyanyi langsung yaitu Chen, anggota dari boyband top Korea, EXO.

3. Yoo Ah-in.

pengisi acr songsong © 2017 brilio.net


Sebagai sahabat terdekat Song-Song Couple, seperti dilansir dari SportChosun, Senin (30/10), aktor tampan Yoo Ah-in ditunjuk sebagai pembaca surat yang berisi harapan-harapan Song-Song Couple pada saat pernikahan mereka nanti. Yoo Ah-in memang dikenal dekat dengan Song Joong-ki semenjak mereka bermain di drama yang sama yaitu Sunkyunkwan Scandal, serta ia pun dekat dengan Song Hye-kyo karena mereka berada di agensi artis yang sama.

4. Lee Kwang-soo.

pengisi acr songsong © 2017 brilio.net


Lee Kwang-soo sempat diisukan bakal menjadi MC pernikahan Song-Song Couple, dan dibantah oleh anggota Running Man ini sendiri. Lee Kwang-soo rupanya juga ditunjuk sebagai pembaca surat yang berisi harapan pernikahan Song-Song Couple. Lee Kwang-soo memang dikenal sebagai sahabat terdekat Song Joong-ki di kalangan selebriti.

5. Park Bo-gum.

pengisi acr songsong © 2017 brilio.net


Sementara itu, aktor yang berada di agensi yang sama dengan Song Joong-ki, Park Bo-gum juga ditunjuk sebagai pengisi acara. Ia bakalan memainkan piano untuk mengiringi pernikahan Song-Song Couple.

Sementara itu, seperti sudah diberitakan sebelumnya bahwa pernikahan Song-Song Couple ini bakal diadakan secara privat tanpa adanya media yang meliput. Wah, udah nggak sabar nih, ya!