Brilio.net - Guna-guna atau sihir dipercaya masyarakat memang ada dan sudah banyak dipraktikkan banyak orang sejak zaman dulu. Guna-guna biasanya digunakan untuk menyerang orang yang dianggap sebagai musuh.

Selain ngeri, bentuk guna-guna juga sangat beragam. Dari yang dikirimi sesuatu yang aneh hingga dikirimi penyakit misalnya. Efeknya biasanya akan membuat si korban kesakitan.

Nah, tapi tahukah kamu jika deretan selebriti Indonesia juga pernah diguna-guna? Malah beberapa di antaranya mengaku terang-terangan dan marah besar karena merasa sudah diserang oleh sihir. Siapa saja mereka?

Berikut deretan artis Tanah Air yang pernah dikabarkan kena guna-guna, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (2/2):


1. Adi Bing Slamet.

Artis Guna-Guna © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi


Artis senior ini sempat bikin heboh pada 2013 silam, ia diduga linglung karena ilmu guna-guna. Adi dibuat kesal oleh dukun berinisial S yang mengharapkan dirinya mati agar dukun tersebut bisa mendapatkan istrinya.


2. Tiara Dewi.

Artis Guna-Guna © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tiaradewireal


Mantan istri Lucky Hakim ini secara terang-terangan di Instagram mengunggah gumpalan hitam dan menuliskan permintaan tolong kepada Tuhan YME. Dalam postingan foto yang diunggah di akun Instagramnya pada 29 Januari 2018 lalu, ia menuliskan agar dijauhkan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul.


3. Dewi Perssik.

Artis Guna-Guna © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewipersik_


Pada 2014 silam, penyanyi dangdut ini pernah mengungkapkan telah menderita penyakit, namun tak bisa disembuhkan dokter. Penyakitnya diduga karena guna-guna, ia mengalami kesakitan seperti ditusuk-tusuk hingga dihajar pada bagian punggung.


4. Indadari.

Artis Guna-Guna © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi


Pernyataan artis 29 tahun yang sedang sibuk mengurus perceraian dengan Caisar Putra Aditya ini bikin heboh, ia mengalami mengalami kejadian mistis. Saat itu, wanita berusia 29 tahun itu tiba-tiba saja muntah belatung.


5. Annisa Bahar.

Annisa Bahar © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Paling baru adalah Annisa Bahar yang juga mengaku kena guna-guna. Annisa diketahui sedang bertengkar dengan putrinya, Juwita Bahar. Permasalahannya hanya soal kue ulang tahun yang berharga Rp 800 ribu.

Pertengkaran itu pun langsung dibeberkan Annisa melalui Insta Stories. Dia menulis bahwa ada orang yang mengiriminya barang gaib lewat tubuh orang lain.