Brilio.net - Pernikahan merupakan salah satu hal penting dalam hidup sebagian orang. Dengan menikah, seseorang bisa memiliki keturunan untuk keberlanjutan generasinya. Memiliki umur yang tak muda lagi pun biasanya bikin merasa risau karena belum juga bertemu dengan jodohnya.

Namun, berbeda dengan para selebritis ini. Sudah memasuki usia 40-50 tahun, rata-rata para seleb ini tetap nyaman dengan kehidupannya yang masih lajang. Bahkan mereka tak punya target tersendiri untuk masalah pasangan hidupnya. Hmm, siapa aja ya mereka?

Berikut 5 selebritis Tanah Air yang masih lajang di usia kepala empat lebih, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (18/12).


1. Inggrid Widjanarko.

masih lajang di usia kepala empat © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Walau sudah berusia kepala lima, Inggrid masih terlihat sendiri. Namun artis yang pernah bermain dalam film Joshua Oh Joshua ini mengaku tak nyaman dengan kesendiriannya. Inggrid tetap berusaha untuk menemukan jodoh yang tepat untuk mendampingi hidupnya.


2. Tika Panggabean.

masih lajang di usia kepala empat © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@botikapanggabean


Tika merupakan satu-satunya personel Project Pop yang hingga kini masih belum menikah. Bahkan wanita 47 tahun ini masih nyaman dengan kesendiriannya. Meski sudah bisa disebut berusia kepala lima, Tika mengaku masih belum siap menjalani pernikahan.


3. Thomas Djorghi.

masih lajang di usia kepala empat © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@thomasdjorghi


Sempat dikabarkan dekat dengan banyak wanita, ternyata tak membuat Thomas melepas masa lajangnya begitu saja. Bahkan Thomas belum memiliki keinginan untuk menikah meski usianya telah mendekati kepala lima, yakni 48 tahun.


4. Vicky Burki.

masih lajang di usia kepala empat © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@vickyburkinewest


Pemilik nama asli Victorine Cherryline Soedarjono Burki ini kini telah memasuki usia 52 tahun, namun hingga kini Vicky tak kunjung melepas masa lajangnya. Bahkan Vicky merasa tak percaya akan janji pernikahan. Ia lebih merasa nyaman tinggal serumah bersama sang kekasih tanpa ikatan.


5. Hedi Yunus.

masih lajang di usia kepala empat © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@hedi_yunus


Personel Kahitna, Hedi Yunus masih menyandang status lajangnya di usia 47 tahun. Meski sudah memasuki usia kepala lima, Hedi tak mengambil pusing masalah kesendiriannya. Hedi pernah menargetkan usia untuk menikah, namun ternyata gagal.