Brilio.net - Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella saat ini masih menjadi sorotan publik. Terlebih saat keduanya berpacaran sampai akhirnya resmi menikah pada Minggu (28/4) di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat. Pernikahan Ammar dan Irish yang telah lama ditunggu-tunggu para penggemarnya pun sukses menjadi pusat perhatian.

Bermain peran sebagai suami-istri di sinetron Cinta Suci yang tayang di SCTV membuat mereka semakin dikenal publik. Maka tah heran jika hubungan asmara Ammar Zoni dan Irish Bella pun sering disiarkan di SCTV. Tak hanya hubungan asmara mereka, acara pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella pun disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi tersebut.

Di tengah popularitas mereka yang melejit, tak heran jika pernikahan mereka digelar secara mewah. Tak hanya Irish Bella, Ammar Zoni juga diketahui saat ini bisa dikategorikan sebagai selebriti yang sedang naik daun. Ammar pun berani memutuskan untuk meminang Irish Bella pada usia 25 tahun.

Ammar Zoni diketahui mengawali kariernya sebagai seorang model dan terjun sebagai aktor dengan membintangi sinetron Khanza 2 bersama Velove Vexia dan Michella Putri. Selain sebagai aktor, ia beberapa kali menjadi bintang iklan. Pada tahun 2014, Ammar Zoni bermain di 7 Manusia Harimau berperan sebagai Rajo Langit. Suami Irish Bella ini juga pernah bermain Sinetron Anak Jalanan di RCTI dan Anak Langit di SCTV.

Sampai saat ini Ammar Zoni juga masih membintangi sinetron Cinta Suci yang semakin melejitkan namanya bersama Irish Bella. Ternyata tak hanya Ammar Zoni, beberapa seleb ganteng di bawah ini juga mantap menikah muda di tengah karier mereka yang sedang melejit. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (1/5).

1. Stefan William.

Seleb tampan mantap menikah di puncak karier © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@stefannwilliam

Tak hanya Ammar Zoni, seleb ganteng Stefan William juga mantap menikah saat berada di puncak kariernya. Saat itu ia dikenal di sinetron Anak Jalanan. Stefan William menetapkan hati untuk meminang Celine Evangelista pada 10 November 2016 lalu. Meski keputusannya untuk menikah sempat menuai kontroversi, namun pasangan ini berhasil membuktikan kebahagiaan keluarga kecilnya. Saat ini mereka menjadi salah satu pasangan selebriti yang dikenal romantis.


2. Niko Al Hakim.

Seleb tampan mantap menikah di puncak karier © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@rachelvennya

Niko Al Hakim yang merupakan pengusaha sekaligus CEO Sate Taichan Goreng juga masuk dalam deretan laki-laki yang memutuskan menikah di usia 23 tahun. Niko memutuskan menikah dengan selebgram, Rachel Vennya. Pada saat itu Niko berusia 23 tahun. Pria yang akrab dengan sapaan Okin ini menikah dengan Rachel Vennya pada Januari 2017 setelah 3 tahun menjalin kedekatan. Keduanya pun kini telah dikaruniai putra yang lucu dan imut, Xabiru Oshe Al Hakim.


3. Zikri Daulay.

Seleb tampan mantap menikah di puncak karier © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@zikridaulay1

Pernikahan Zikri Daulay dan Henny Rahman merupakan kabar yang mengejutkan sekaligus membahagiakan. Bagaimana tidak? Selama ini Zikri Daulay tak begitu mengekspos hubungan asmaranya dengan seorang wanita. Namun pria kelahiran 3 Mei 1995 ini ternyata serius dalam menjajaki hubungan dengan Henny Rahman. Nama Zikri Daulay yang melejit saat berperan dalam Dear Nathan Series ini resmi mempersunting Henny pada Desember 2018 lalu.


4. Aliff Alli.

Seleb tampan mantap menikah di puncak karier © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@aliff_alli

Alif Ali yang lahir di Malaysia pada 12 September 1991 ini mengawali kariernya di Indonesia dengan membintangi film Heart 2 Heart pada tahun 2010 lalu. Tak hanya itu, Aliff Alli juga membintangi beberapa sinetron seperti Kau Yang Berasal Dari Bintang & Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love di RCTI. Di tengah popularitasnya, Aliff memutuskan menikah di usia 25 tahun bersama Nora Alexandra Philip. Sayangnya hubungan keduanya harus berakhir dengan perceraian pada tahun 2017. Setelah bercerai dengan Nora, Aliff memutuskan menikah untuk kedua kalinya. Ia menikah dengan Aska Ongi pada Desember 2018 lalu


5. Ammar Zoni.

Seleb tampan mantap menikah di puncak karier © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@ammarzoni

Saat ini Ammar Zoni diketahui tengah bermain dalam sinetron Cinta Suci. Namun perannya bukan lagi menjadi anak motor, Ammar mendapat peran berbeda di sinetron tersebut. Ia menjadi bos di sebuah perusahaan fashion dan seorang pengusaha kaya raya. Berperan sebagai Marcel, penampilan Ammar selalu berhasil membuat para penontonnya terpukau. Hal tersebut yang membuat Ammar semakin dikenal oleh publik. Di tengah ketenerannya di dunia hiburan, akhirnya Ammar mantap menikahi Irish Bella pada Minggu (28/4). Meski Ammar masih berusia 25 tahun, hal tersebut bukan penghalang untuk membangun rumah tangga dengan pujaan hatinya.