Brilio.net - Kisah asmara para selebriti Tanah Air memang seringkali tidak bisa ditebak. Ada yang sudah bertahun-tahun menjalin asmara, namun akhirnya kandas di tengah jalan.

Uniknya lagi, ada beberapa selebriti muda yang memutuskan menikah di usia yang sangat belia. Alhasil, mereka pun resmi menjadi seorang ayah sebelum berusia 25 tahun. Siapa saja mereka? Yuk simak daftarnya seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber di bawah ini, Kamis (12/10).

1. Rifky Balweel.

Seleb tampan ini sudah punya anak sebelum usia 25 tahun © 2017 instagram

foto: Instagram/@rifkybalweel

Rifky Balweel menikahi Risty Tagor pada tanggal 10 Oktober 2010. Saat itu pemeran tokoh Jono di sinetron Inikah Rasanya itu baru berusia 20 tahun, sedangkan Risty berusia 21 tahun. Tak berapa lama kemudian, Rifky Balweel pun resmi menjadi ayah setelah anak pertamanya lahir pada 8 April 2011. Kini anak bernama lengkap Arsen Raffa Balweel itu sudah tumbuh besar menjadi anak yang tampan.

2. Dirly Idol.

Seleb tampan ini sudah punya anak sebelum usia 25 tahun © 2017 instagram

foto: Instagram/@dirlydave

Status pernikahan Dearly Dave Sompie atau yang akrab dipanggil Dirly Idol memang penuh misteri. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu dikabarkan menikahi Celine Evangelista pada 2012 lalu. Namun banyak juga yang mengatakan jika pernikahan keduanya berlangsung tanpa legalitas.

Saat menikah dengan Celine, Dirly baru berumur 22 tahun. Anak pertama mereka, Eleeya Xaviera Sompie lahir di tahun yang sama, yakni 2012. Artinya, Dirly resmi menjadi seorang ayah di usia 22 tahun.

3. Muhammad Alvin Faiz.

Seleb tampan ini sudah punya anak sebelum usia 25 tahun © 2017 instagram

foto: Instagram/@alvin_411

Anak ustaz kondang KH Muhammad Arifin Ilham, Alvin Faiz menikah di usia yang tergolong sangat belia, yakni 17 tahun. Alvin Faiz menikahi Larissa Chou yang berusia 20 tahun pada 6 Agustus 2016. Dan pada 9 Juni 2017 kemarin, pasangan ini dikaruniai anak pertama yang mereka beri nama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Alvin pun menjadi seorang ayah di usia 18 tahun.

4. Stefan William.

Seleb tampan ini sudah punya anak sebelum usia 25 tahun © 2017 instagram

foto: Instagram/@adinatta_family

Aktor muda Stefan William resmi menjadi suami Celine Evangelista pada 10 November 2016. Saat itu Stefan sebenarnya sudah menjadi sosok ayah karena Celine telah memiliki buah hati hasil hubungannya dengan Dirly idol. Namun Stefan William akhirnya merasakan memiliki anak kandung, setelah Celine melahirkan pada Senin (9/10) kemarin. Stefan pun menjadi seorang ayah muda di usianya yang baru 24 tahun.

5. Abimana Aryasatya.

Seleb tampan ini sudah punya anak sebelum usia 25 tahun © 2017 instagram

foto: Instagram/@inong_ayu

Abimana Aryasatya merupakan satu dari beberapa artis yang memutuskan menikah di usia belia. Abimana resmi mempersunting Nindya Mutya atau yang akrab dipanggil Inong pada tahun 2001. Saat itu, Abimana baru berusia 19 tahun. Anak pertama mereka, Belva Ugraha akhirnya lahir pada tahun 2004 silam. Pemeran Dono di film Warkop DKI: Reborn itu pun menjadi ayah di usia 22 tahun.