Brilio.net - Saat ulang tahun tiba, apasih yang biasanya diharapkan oleh seseorang? Tentu saja tak lain adalah sebuah kejutan, bukan? Kue ulang tahun dan kado merupakan salah satu yang paling dinantikan di hari istimewanya tersebut, apalagi kalau dari orang tercinta.

Namun ternyata, bukan hanya manusia saja yang bisa mendapat kejutan ulang tahun. Hal ini tampaknya juga berlaku dengan hewan peliharaan. Saking cintanya, nggak sedikit pula orang yang merayakan ulang tahun hewan kesayangannya.

Hal tersebut rupanya pernah dilakukan sejumlah selebriti Tanah Air ini. Mereka diam-diam telah mempersiapkan kejutan spesial untuk peliharaannya. Bahkan ada beberapa selebriti yang sampai menggelar pesta meriah untuk binatang peliharaannya. 

Penasaran? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen-momen seleb rayakan ultah hewannya, Rabu (28/8).

1. Hito Caesar & Felicya Angelista.

ultah hewan seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@felicyangelista_

Hito Caesar dan Felicya Angelista baru saja merayakan ulang tahun anjing kesayangannya, Yeppo. Anjing perempuan berwarna cokelat itu kini genap berusia satu tahun. Felicya dan Hito kemudian menggelar pesta ulang tahun untuk Yeppo. Tak tanggung-tanggung, keduanya juga mengundang sahabat-sahabat Yeppo sesama anjing.

2. Tyas Mirasih.

ultah hewan seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tyasmirasih

Tyas Mirasih dan suaminya begitu menyukai kucing. Kucing peliharaannya yang berwarna putih-hitam itu diberi nama Chong Fen. Di ulang tahun Chong Fen ke-3 pada 2018 lalu, Tyas bahkan merayakannya dengan membawa kue ulang tahun lho.

3. Bella Shofie.

ultah hewan seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

Sama halnya dengan Tyas Mirasih, aktris cantik Bella Shofie juga nggak antusias beri kejutan untuk kucing kesayangannya, Kimo. Ketika Kimo berulang tahun ke-3, Bella sudah memberikan kue mewah lengkap dengan lilin ulang tahunnya.

4. Septian Suryawirawan.

ultah hewan seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@septiansuryawirawan

Salah satu miliarder muda di Indonesia, Septian Suryawirawan merayakan ulang tahun anjingnya, Marco yang ke-2. Layaknya pesta seperti manusia, ulang tahun Marco dihadiri oleh teman-temannya sesama anjing. Bukan cuma ada kue, tamu yang datang juga mengenakan topi kerucut ulang tahun.

5. Sehun EXO.

ultah hewan seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@oohsehun

Rasanya bukan rahasia publik lagi mengetahui Sehun merupakan pencinta hewan. Ia mempunyai anjing manis bernama Vivi. Karena mempunyai bulu yang cantik, Vivi bahkan kerap disangka boneka oleh kebanyakan orang. Karena sayang, saat Vivi ulang tahun, Sehun tak lupa merayakannya.