Brilio.net - Gaya hidup glamor dan mewah seakan sudah melekat dan sulit dipisahkan dari kehidupan para seleb di Indonesia. Meski tak semua, namun masyarakat sudah kadung percaya bahwa kenyataannya mereka tampak menikmati hidup yang serba glamor dan mewah. Mulai dari pakaian dengan yang harga jutaan, rumah mewah, kendaraan pribadi, dan masih banyak yang lainnya.

Hal tersebut wajar terjadi mengingat penghasilan yang didapatkan para artis jumlahnya fanstatis. Alhasil ini memicu kalangan artis untuk memenuhi keinginan dalam memiliki sesuatu. Di kalangan selebriti, hidup mewah bukanlah hal yang aneh. Ketenaran terkadang memaksa mereka untuk tampil lebih dan menunjang karirnya.

Salah satu barang mewah yang kerap diperhitungkan adalah mobil. Yap, tak hanya di luar negeri, hal serupa juga terjadi di Indonesia. Demi bisa mendapatkan kendaraan yang diidamkannya, banyak artis Indonesia rela menggelontorkan uang jumlah miliaran rupiah.

Mulai dari mobil limited edition hingga mobil mewah yang dibanderol dengan harga miliaran. Baru-baru masyarakat dihebohkan dengan penampakan mobil mewah sekaligus limited edition milik Deddy Corbuzier. Ia memiliki mobil Ford Ranger berjenis pick-up double cabin. Mobil tersebut merupakan edisi khusus Punisher.

Namun ternyata tak hanya Deddy Corbuzier, beberapa selebriti Tanah Air lainnya pun ada juga yang memiliki mobil mewah yang limited edition. Siapa mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (4/7).

1. Deddy Corbuzier.

Seleb punya mobil limited edition  © 2019 brilio.net

foto: Youtube/Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier lebih memilih mobil berjenis sport car. Deddymenjatuhkan pilihan pada model yang berbeda, yakni mobil Ford Ranger berjenis pick-up double cabin. Mobil tersebut merupakan edisi khusus Punisher. Dalam videonya di YouTube, ia menjelaskan bahwa mobil itu terbatas keberadaannya di Indonesia, bahkan tak sampai 10 unit.

2. Raffi Ahmad.

Seleb punya mobil limited edition  © 2019 brilio.net

foto: Youtube/ Atta Halilintar

Melalui kanal Youtube-nya. Raffi mengakui dirinya menjadi salah satu pemilik Mercedes-Benz S 400 Hybrid buatan Jerman yang hanya dijual lima unit di Indonesia. Raffi pun membocorkan mobil tersebut tak dibeli dengan harga murah. Kala itu, mobil buatan Jerman tersebut diboyongnya dengan harga Rp 3,2 miliar.

Meski begitu, Raffi ternyata berniat menjual mobil langka. Secara tak sengaja suami dari Nagita Slavina itu menawarkan Mercy S 400 Hybrid ke Youtuber yang baru mendapat 10 juta subscriber Atta Halilintar.

3. Nikita Mirzani.

Seleb punya mobil limited edition  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanioffiacial

Tak hanya melalui segala kontroversi yang dilontarkannya, mantan istri Dipo Latief ini juga dikenal dengan barang-barang mewahnya. Salah satunya mobil. Nikita Mirzani memiliki mobil mewah seharga Rp 2,6 miliar. Bukan kendaraan biasa, Nikita mengaku orang ke-7 yang mampu membeli mobil Mercy limited edition.

4. Atta Halilintar.

Seleb punya mobil limited edition  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@attahalilintar

YouTuber yang satu berhasil membuat geger netizen Indonesia karena kesuksesannya yang diperoleh. Siapa lagi kalau bukan Atta Halilintar, putra sulung Gen Halilintar. Pundi-pundi rupiah berhasil dikantongi pria 24 tahun selama jadi YouTuber dan pengusaha muda. Tak heran jika Atta Halilintar berhasil membeli mobil impiannya yang bermerek BMW i8 Coupe berwarna silver metalik.

BMW i8 Coupe merupakan mobil sport yang cukup limited edition di Indonesia, baru beberapa unit yang dijual. Soal harga, BMW i8 Cope dibanderol dengan harga Rp 3,55 miliar OTR Jakarta. Setara dengan harga Lexus LS dan Mercedes Benz S-Class.

5. Syahrini.

Seleb punya mobil limited edition  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princesssyahrini

Istri dari Reino Barack ini pastinya juga memiliki koleksi mobil mewah dengan harga yang fantastis. Salah satu mobil mewah yang dimiliki oleh Syahrini adalah Bentley Mulsanne. soal harga jangan ditanya ia dibanderol dengan harga Rp 16 hingga 21 miliar. Bentley Mulsanne adalah mobil handmade yang diproduksi oleh Bentley Motors Limited.