Brilio.net - Biduk rumah tangga ada yang langgeng tetapi juga tak jarang berakhir dengan kata perpisahan atau perceraian. Meskipun begitu, ikatan darah sebagai orangtua dan anak tetap melekat. Keretakan rumah tangga tak selalu berakhir menyedihkan lho. Buktinya deretan selebriti pria ini bisa menemukan keluarga baru.

Orangtua selebriti ini memutuskan untuk membina rumah tangga dengan pasangan baru. Ayah menemukan pasangan barunya, hal sama juga terjadi pada sang ibu. Setelah menikah, keluarga baru dari orangtua selebriti ini dikaruniai buah hati.

Uniknya, selebriti Tanah Air ini memiliki adik tiri dari orangtuanya di saat usianya telah dewasa. Selisih usia sang seleb dengan adik tirinya ini ada yang terpaut hingga puluhan tahun. Meski demikian mereka sangat akrab dalam kesehariannya. Kedekatan selebriti dengan adik tirinya ini jadi buah bibir masyarakat.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Kamis (8/2), deretan seleb pria yang memiliki adik terpaut usia belasan tahun. Aura kebapakannya sudah muncul nih?

1. Shawn Adrian dan Kylie Zhivanna Ali.

selisih usia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ & Instagram/@andisorayabeatrix

Shawn Adrian Khulafa memiliki adik tiri cantik. Ibunya, Andi Soraya baru saja melahirkan buah hati dari pernikahnnya dengan Andi Ali Gaffar. Adik perempuan Shawn ini bernama Kylie Zhivanna Ali. Selisih usia Shawn dan baby Kylie ini terpaut 19 tahun. Shawn sendiri merasa bahagia dengan kehadiran adik kecilnya. Ia mengaku seperti memiliki keponakan baru karena usianya berbeda jauh.

2. Aliando Syarief dan Alwiyah Al Haddad.

selisih usia © 2018 brilio.net

foto: instagram.com/@aliandooo

Aktor tampan Aliando Syarief mendapat adik tiri kecil dari pernikahan ibunya yang kedua. Aktor kelahiran 1996 ini mendapat saudara kecil pada 7 Agustus 2017 lalu saat usianya 20 tahun. Adik bungsunya ini bernama Alwiyah Al Haddad.

3. Al, El, dan Dul dikaruniai sepasang adik dari pernikahan ayahnya Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

selisih usia © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Anak dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al, El, dan Dul memiliki sepasang adik dari pernikahan ayahnya dengan Mulan Jameela. Rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan telah dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Safeea Ahmad dan adiknya Ahmad Syailendra Aerlangga.

Safeea lahir di tahun 2011 sedangkan sang adik, Aerlangga lahir di tahun 2016. Al, El, dan Dul mendapat kebahagiaan dengan kehadiran adik-adik yang menggemaskan.

4. Verrel Bramasta dan Vania Athabina.

selisih usia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bramastavrl

Ibu dari Verrel Bramasta, Venna Melinda mengadopsi bayi perempuan bernama Vania Athabina. Keputusan Venna didukung penuh oleh Verrel Brasmasta dan adiknya Athalla Naufal. Meski anak angkat, banyak orang menyebutkan wajah Vania mirip dengan Verrel dan Athalla.

Sementara itu dari keluarga sang ayah, Ivan Fadilla Soedjoko. Verrel dan Athalla juga mendapatkan adik bernama Elvano Arelian Fadilla. Usia Verrel saat itu telah menginjak 20 tahun. Selisihnya dua dekade sendiri nih!

5. Teuku Rassya dan Kenzou Leon Blezynski Lewis.

selisih usia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@teukurassya & Instagram/@nourahsheivirah

Cowok kelahiran 1999 ini memiliki adik tiri dari pernikahan sang mama, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. Kenzou Leon Bleszynski Lewis lahir pada 22 Desember 2010. Teuku Rassya memiliki adik laki-laki dari mamanya pada usia 11 tahun.

Sementara itu, Rassya juga memiliki adik perempuan dari pernikahan ayahnya Teuku Rafly Pasya dengan Nourah Sheivirah. Dua adik perempuan Rassya dari keluarga kecil ayahnya bernama Cut Nausyali S. Pasya dan Cut Nazli Sairish Pasya.