Brilio.net - Pandemi virus Covid-19 sampai saat ini masih terjadi. Sejak kemunculannya pada awal Maret 2020 lalu, Covid-19 telah menyerang berbagai kalangan. Sederet istri selebriti pun dinyatakan telah terpapar Covid-19 sepanjang tahun 2020 hingga awal tahun 2021. Walau perjuangan untuk bisa sembuh tidaklah mudah, mereka tak menyerah begitu saja.

Berbagai dukungan terus mengalir mengiringi upaya mereka untuk sembuh. Terutama support dari sang suami. Para seleb pria ini selalu menunjukkan kasih sayangnya saat sang istri sedang berjuang.

Terbaru, ada Darius Sinathrya yang terus menunjukkan dukungannya kepada Donna Agnesia yang dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (21/1) lalu. Bahkan warganet dibuat terenyuh saat melihat dukungan yang terus mengalir dari Darius untuk Donna.

Berikut cerita lima seleb pria support istri yang positif Covid-19, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (28/1).

1. Darius Sinathrya

5 seleb pria dukung istri yang covid © Instagram

foto: Instagram/@darius_sinathrya

Lewat unggahannya pada Rabu (27/1), Darius menuliskan untaian kalimat yang sarat akan makna. Harus terpisah dari Donna, Darius mengenang masa kecilnya ketika kehilangan sosok ibu saat usianya masih 7 tahun. Ia lantas mengucapkan bahwa Donna selalu menjadi figur ibu dan istri yang penuh dengan cinta dan kehangatan. Tak lupa ia berdoa agar Donna segera sembuh.

"Buat gw yang kehilangan seorang Ibu dari umur 7 tahun dan harus dididik sama bokap yang sangat keras, paham banget klo gw gak akan pernah bisa menggantikan sosok Ibu untuk anak2. Walaupun gw akan selalu berusaha menjadi ayah yang lebih baik.

Kita semua sayang banget sama @dagnesia dan akan selalu jadi sosok Ibu dan istri yang gak tergantikan. Cinta dan kehangatan yang diberikan gak akan pernah bisa terbalas secara cukup. Pengorbanan dan rasa sayangnya akan selalu mengalir dalam nadi kami. Doa dan harapan2nya akan selalu menjadi nafas yang kami hirup dan menjadi penyejuk dalam hidup.

Terima kasih mama!! Get well soon!! We miss u so much!! ," tulis Darius.

2. Ernest Cokelat

5 seleb pria dukung istri yang covid © Instagram

foto: Instagram/@ernest_cokelat

Keluarga Ernest Cokelat dan Nirina Zubir sempat dinyatakan positif Covid-19. Namun, Ernest dan kedua anaknya terlebih dahulu dinyatakan sembuh. Saat Nirina masih berjuang, Ernest selalu menunjukkan dukungannya.

"Gambar ini saya abadikan hari ini supaya jadi memory yang indah bahwa kita harus saling support kepada semua penderita #covid_19 diluar sana, kalian tidak sendirian, kami siap berbagi pengalaman tentang bagaimana melewati dan melawan penyakit ini, ini bukan #aib. Kita bisa lewati nya bersama, tetap semangat dan teruslah berbahagia bersama orang2 yang kalian sayangi..

Untuk istriku sayang , aku yakin kamu akan lebih sehat lagi setelah bbrp hari ini, lop u much much much. Sayang kamu mamaw ," tulis Ernest pada 25 Desember 2020 lalu.

Kini Nirina sudah dinyatakan sembuh dari virus tersebut.

3. Angga Wijaya

5 seleb pria dukung istri yang covid © Instagram

foto: Instagram/@anggawijaya88

Pedangdut Dewi Perssik juga sempat terpapar Covid-19. Bahkan gejala yang Dewi alami cukup serius seperti ruam pada kulit. Namun Dewi kini sudah dinyatakan sembuh.

Terkait hal tersebut, Angga Wijaya selaku suami Dewi terus memberikan dukungan dan cintanya. Saat itu, ia tampak mengunggah potret manisnya bersama sang istri dan tak lupa menuliskan caption.

"Cepat sembuh ya my lope @dewiperssikreal agar bisa tertawa dan bercanda seperti biasa. Aku lope km ," ujar Angga.

4. Fiersa Besari

5 seleb pria dukung istri yang covid © Instagram

foto: Instagram/@fiersabesari

Istri Fiersa Besari sempat dinyatakan positif Covid-19 dalam kondisi hamil. Kabar tersebut disampaikan oleh Fiersa pada Jumat (25/12) lalu melalui akun Twitter pribadi miliknya.

"Ingin speak up dari beberapa waktu lalu, tapi urung, karena menunggu kesiapan Mbak Aqia. Tapi, tadi Mbak Aqia sudah speak up. Ya sudah, saya ceritakan saja sekalian. Kawan-kawan, mohon doanya, ya. Istri saya (yang sedang mengandung) positif covid," tulis Fiersa Besari dalam cuitannya di Twitter.

Berkaitan dengan hal itu, Fiersa mengungkap bahwa ia sedih harus berpisah sementara.

"Alhasil, atas permintaan Aqia, kami pisah rumah sementara. Kata dia, biar saya bisa tetap kerja. Padahal sedih juga harus jauh. Aqia dipindahkan ke rumah keluarganya yang di dalamnya cuma ada Aqia dan satu orang keluarga yang juga positif (mereka beda kamar dan lantai)," Fiersa menambahkan kala itu.

Namun kini ia sangat bersyukur karena sang istri sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

5. Ganindra Bimo

5 seleb pria dukung istri yang covid © Instagram

foto: Instagram/@ganindrabimo

Sebagaimana diketahui, Andrea Dian juga terinfeksi Covid-19 pada bulan Maret 2020 lalu. Setelah tahu sang istri terpapar virus tersebut, Ganindra Bimo memberikan semangat kepada Andrea hingga sang istri sembuh.

Ganindra Bimo menyemangati istrinya yang saat itu tidak bisa berinteraksi karena sedang diisolasi. Pada postingannya Ganindra mengingatkan istrinya bahwa ia akan selalu ada untuknya.

"Inget, ada aku di hidupmu 24/7! Blom lagi sejuta temen2 kamu yg juga sayang n cinta kamu bgt. Dan pstinya S E L A L U ada Tuhan yg mendampingi stiap langkah & nafasmu.

So... jgn pernah sedetik pun kamu menyerah & merasa sndiri. We r here for u baby !.

OK! tugas kamu skrg adalah ....focus ke pemulihan kesehatanmu , & slalu percaya , KAMU AKAN KEMBALI KE SINI ... JAUH LEBIH KUAT & LEBIH HEBAT DARI SEBELUMNYA!

I LOVE U TO INFINITY & BEYOND," ucap Bimo.