Brilio.net - Membahas kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk disimak. Sebagai seorang publik figur setiap gerak-geriknya pun tentu berhasil menyedot perhatian publik. Apalagi mengenai persoalan asmaranya.

Di era yang kian canggih ini, sebagian selebriti mungkin mempunyai kebiasaan untuk memamerkan kemesraannya dengan pasangannya di media sosial. Nggak cuma menunjukkan kebersamaannya satu sama lain, namun juga ungkapan cinta kepada orang terkasih.

Alih-alih ingin memamerkan kemesraannya bersama pasangannya, sejumlah selebriti ini justru ini harus menahan pahitnya kritikan. Hal tersebut lantaran mereka yang tak sungkan mengunggah momen kemesraannya berasama pasangannya di atas ranjang.

Warganet tentu menyayangkan aksi mereka yang dianggap kurang pantas dan mendapat kritikan pedas. Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb-seleb yang dihujat karena fotonya, Kamis (25/7).

1. Nikita Willy.

seleb foto di ranjang © 2019 brilio.net

Beberapa tahun lalu, Nikita pernah melakukan pemotretan mesra bareng sang kekasih, Indra Priawan. Keduanya pun mengambil tempat tidur sebagai lokasi pemotretannya. Niki tampil anggun dengan busana biru. Sedangkan Indra gagah dengan setelah kemeja putih. Sempat menuai pro dan kontra lantaran foto mesranya, Niki memutuskan mematikan kolom komentar Instagramnya.

2. Dewi Sanca.

seleb foto di ranjang © 2019 brilio.net

Baru-baru ini, pedangdut Dewi Sanca semoat menghebohkan dunia maya. Hal tersebut bermula dari unggahannya di Instagram Stories bersama seorang laki-laki di atas ranjang. Selain itu, ia juga sedikit mencurahkan isi hatinya mengenai kecewaan. Sayangnya foto mesranya itu kemudian diposting berbagai akun gosip dan mendapat kecaman warganet.

3. Frank Garcia.

seleb foto di ranjang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@soyfrankgarcia

Beberapa waktu silam, mantan kekasih Cinta Laura, Frank Garcia mengunggah momen-momen kemesraannya bersama Cinta Laura. Tidak diketahui motif utamanya, namun Frank mengunggah sejumlah foto Cinta dan dirinya di kasur dan mandi bersama. Banyak rumor yang menyebut Frank memposting foto tersebut lantaran hubungannya dengan Cinta berakhir.

4. Zaskia Gotik.

seleb foto di ranjang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zaskia__gotix

Tahun 2016 silam, Zaskia Gotik menunjukkan besar perhatiannya pada kekasihnya yang tengah terbaring di rumah sakit. Melalui akun Instagramnya, Zaskia mengunggah foto sedang tidur berdua dengan pacarnya di atas ranjang rumah sakit. Alih-alih ingin memberikan perhatian, warganet malah mengkritik Gotik karena dianggap fotonya kurang pantas, apalagai keduanya belum menikah.

5. Selvi Kitty.

seleb foto di ranjang © 2019 brilio.net

Sebelum resmi menyandang status sebagai suami istri, pasangan Selvi Kitty dan Rangga Ilham juga tak kalah jadi sorotan publik. Melalui Instagram Storiesnya, Selvi memperlihatkan kemesraannya dengan kekasihnya. Rangga tampak tengah menunjukkan perhatiannya ketika Selvi jatuh sakit. Namun Instagram Storiesnya justru menuai banyak spekulasi dari masyarakat.